STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO DASTER MURAH,KETANON TULUNGAGUNG

INDAH PERMATASARI, 12405183240 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO DASTER MURAH,KETANON TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO DASTER MURAH,KETANON TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan daster pada Toko Daster Murah, Ketanon Tulungagung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran pada Toko Daster Murah Ketanon mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi serta dapat menigkatkan tingkat volume penjualan berdasarakan indikator, strategi produk, strategi harga, strategi saluran distribusi, dan strategi promosi. Sedangkan pada peningkatan volume penjualan pakaian Toko Daster Murah Ketanon telah diketahui mempunyai peningkatan volume penjualan yang tinggi dengan melihatperkembangan usaha yang begitu pesat dan keberhasilan dalam proses pemasaran dengan tidak lepas dari indikator: kondisi dan kemampuan penjual, kondisi pasar, modal dan kondisi organisasi perusahaan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Meningkatkan Volume Penjualan Daster

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: INDAH PERMATASARI 12405183240
Date Deposited: 17 May 2023 04:18
Last Modified: 17 May 2023 04:18
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35336

Actions (login required)

View Item View Item