PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG

ZUMROTUS SILFIANA, 12402183160 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN NYOKLAT KLASIK BU DENDY TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. Penelitian ini dengan menggunakan metode dengan strategi pengujian uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Data-data di peroleh dari kuisioner dengan menggunakan sampel 67 orang yang mana di uji dengan menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat pengujian. Dampak dari ulasan ini menunjukkan bahwa X1 (kualitas produk) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. X2 (harga) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman nyoklat klasik Bu Dendy Tulungagung. X3 (promosi) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. X4 (kualitas pelayanan) memiliki dampak yang positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183160 ZUMROTUS SILFIANA
Date Deposited: 23 May 2023 06:55
Last Modified: 23 May 2023 06:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35557

Actions (login required)

View Item View Item