PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GRAHA AIR MINUM ISI ULANG TIRTA SEGAH TRENGGALEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

TONY PRASTYO BUDI, 12405183446 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GRAHA AIR MINUM ISI ULANG TIRTA SEGAH TRENGGALEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GRAHA AIR MINUM ISI ULANG TIRTA SEGAH TRENGGALEK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Untuk mendongkrak kepuasan dan loyalitas pelanggan, pasar bebas Indonesia memaksa para pemilik usaha untuk menaikkan harga dan kualitas layanan. Di Graha Air Minum Isi Ulang Tirta Segah Trenggalek, dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai intervensi, Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dan menguji hubungan antara harga dan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian asosiatif ini. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Air Minum Graha Tirta Segah Trenggalek sebanyak 100 orang. Periode penelitian adalah Agustus hingga September 2022, dan metode pengambilan sampel adalah accidental sampling. Untuk berbagai data, survei web berbasis struktur Google digunakan. SPSS 23.00 adalah metode analisisnya. Itulah yang ditemukan dalam penyelidikan ini (1) kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas konsumen; (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) Loyalitas pelanggan dipengaruhi secara positif oleh kualitas layanan; (4) Harga mempengaruhi loyalitas pelanggan secara positif dan signifikan; (5) Loyalitas pelanggan dipengaruhi secara positif oleh kepuasan pelanggan; (6) Kualitas dan harga layanan Graha Air Minum Isi Ulang Tirta Segah Trenggalek tidak terpengaruh oleh kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan; Harga; Kepuasan Konsumen; Loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 1313030080 OK PRINT
Date Deposited: 23 Jul 2023 03:58
Last Modified: 23 Jul 2023 03:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37745

Actions (login required)

View Item View Item