PENGARUH ATMOSPHERE TOKO, SALES PROMOTION DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOLDEN SWALAYAN TULUNGAGUNG

KHONITA KURNIATIE, 12405193359 (2023) PENGARUH ATMOSPHERE TOKO, SALES PROMOTION DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GOLDEN SWALAYAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul "Pengaruh Atmosphere Toko, Sales Promotion Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Pada Golden Swalayan Tulungagung” ini ditulis oleh Khonita Kurniatie, Nim 12405193359, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini dilakukan karena Golden Swalayan Tulungagung, yang merupakan salah satu bisnis ritel dan pusat perbelanjaan modern terbesar di Kabupaten Tulungagung, perlu menjaga pelanggan mereka. Untuk mencapai hal tersebut, Golden Swalayan Tulungagung perlu menyediakan fasilitas yang baik, menawarkan harga yang terjangkau, dan melakukan promosi yang tepat guna mendukung keputusan pembelian konsumen. Penulis tertarik untuk melanjutkan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui apakah atmosfer toko, promosi penjualan, dan pembelian impuls berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Golden Swalayan Tulungagung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh Atmosphere Toko, Sales Promotion dan Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh Atmosphere Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung? (4) Apakah ada pengaruh Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Atmosphere Toko, Sales Promotion dan Impulse Buying berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Sampel terdiri dari 100 responden yang merupakan konsumen dari Golden Swalayan Tulungagung. Untuk menganalisis data, digunakan teknik uji instrumen data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara simultan ada pengaruh simultan dan signifikan variabel Atmosphere Toko, Sales Promotion, dan Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian Pada Golden Swalayan Tulungagung. (2) variabel Atmosphere Toko secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung. (3) variabel Sales Promotion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung. (4) variabel Impulse Buying secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Golden Swalayan Tulungagung. Kata Kunci: Atmosphere Toko, Sales Promotion, Impulse Buying, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193359 KHONITA KURNIATIE
Date Deposited: 13 Sep 2023 05:45
Last Modified: 13 Sep 2023 05:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39867

Actions (login required)

View Item View Item