RESPON DAN MINAT BELI PRODUK BUSANA (Studi Kasus Pada Followers Instagram Toko Griya Tulungagung)

MIMMA LUTHFIYANI, 12405183406 (2023) RESPON DAN MINAT BELI PRODUK BUSANA (Studi Kasus Pada Followers Instagram Toko Griya Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
RESPON DAN MINAT BELI PRODUK BUSANA (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM TOKO GRIYA TULUNGAGUNG).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Digital marketing menjadi strategi penting dalam pemasaran yang digunakan pelaku UMKM dalam menghadapi dampak pandemi Covid19. Media sosial Instagram merupakan salah satu ptalform yang paling banyak digunakan khususnya untuk bagi pelaku usaha yang bergerak di sektor fashion, termasuk Griya Alika. Kesuksesan strategi pemasaran melalui Instagram ditentukan oleh banyaknya followers. Tulisan ini bertujuan untuk memetakan respon followers akun instagram toko griya alika pada ketertarikan minat beli. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan metode pendekatan netnography. Penelitian ini menemukan hasil bahwa respon para warganet terhadap konten pemasaran yang dilakukan Griya Alika dengan akun @griyaalika memiliki antusias cukup tinggi terhadap postingan instagram, sehingga menimbulkan banyak komentar dan like yang menunjukkan ketertarikan atau minat beli.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 1313030080 OK PRINT
Date Deposited: 06 Sep 2023 08:01
Last Modified: 06 Sep 2023 08:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39880

Actions (login required)

View Item View Item