PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA BANK SYARIAH

BAHRU ILMI DAFIQ, 17401163293 (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA BANK SYARIAH. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT GENERASI Z PADA BANK SYARIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari literasi keuangan, literasi digital, digital marketing, brand image dan word of mouth terhadap minat generasi z pada bank syariah (studi kasus di desa Wonorejo). Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelajar dan mahasiswa di desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung dengan jumlah sampel 94 Responden. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik analisis PLS dengan dibantu aplikasi Smart PLS versi 3.0. Hasil dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa literasi keuangan, digital marketing dan word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap minat generasi z pada bank syariah. Sedangakan literasi digital dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat generasi z pada bank syariah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Perbankan Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163293 BAHRU ILMI DAFIQ
Date Deposited: 15 Sep 2023 02:20
Last Modified: 15 Sep 2023 02:20
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40224

Actions (login required)

View Item View Item