ANALISIS VIDEO “WONDERFUL INDONESIA: EAST JAVA” SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA JAWA TIMUR

FIRMAN AJI AMBODO, 12305173026 (2023) ANALISIS VIDEO “WONDERFUL INDONESIA: EAST JAVA” SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA JAWA TIMUR. [ Skripsi ]

[img] Text
ANALISIS VIDEO “WONDERFUL INDONESIA EAST JAVA” SEBAGAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Sejarah Artikel: Diterima Diterima Diterbitkan Indonesia mempunyai banyak destinasi wisata dan budaya. Untuk mempromosikannya digunakan video promosi bertajuk Wonderful Indonesia: Jawa Timur. Video tersebut banyak memuat pesan promosi tentang berbagai tempat wisata, budaya, dan tradisi di Jawa Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pesan. Sumber datanya adalah penanda semiotik dalam video Wonderful Indonesia: East Java yang diambil dengan teknik pengumpulan data dokumenter. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori pemasaran. Hasil penelitian menyatakan bahwa pesan promosi menampilkan adegan tentang tempat dan tradisi Jawa Timur.

Item Type: Skripsi
Subjects: Pariwisata > Obyek Wisata
Pariwisata
Teknologi Informasi
Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: S1 12305173026 FIRMAN AJI AMBODO
Date Deposited: 15 Sep 2023 03:25
Last Modified: 15 Sep 2023 03:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40234

Actions (login required)

View Item View Item