RISMA ARIFIADNA, 12405193085 (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, NILAI PELANGGAN DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROZEN FOOD MBAK BAKUL. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi Online, Nilai Pelanggan Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Frozen Food Mbak Bakul”, yang ditulis oleh Risma Arifiadna, NIM. 12405193085, Program Studi Manajemen Bisnis Syari‟ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing: Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Strategi pemasaran merupakan hal yang penting dalam tujuannya untuk mengembangkan suatu bisnis. Pada era perkembangan teknologi seperti saat ini banyak cara dalam melakukan pemasaran suatu produk. Diketahui saat ini banyak masyarakat dalam kesehariannya memanfaatkan media online atau internet dalam menjalankan kegiatannya, oleh karena itu pemasaran online menjadi hal yang harus ditekankan dalam bisnis. Selain itu dengan pemasaran online bisnis dapat dijangkau oleh kalayak masyarakat yang lebih luas. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh (1) promosi online terhadap keputusan pembelian pada usaha Frozen Food Mbak Bakul (2) nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul (3) kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul (4) promosi online, nilai pelanggan, dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penilitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan jumlah responden sebesar 100 responden, yaitu seluruh pembeli Frozen Food Mbak Bakul Kediri. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dengan menggunakan skala likert melalui penyebaran kuesioner, yang selanjutnya dilakukan analisis uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis yaitu uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi, dan uji regresi linier berganda. Dari penelitian ini mendapatkan hasil bahwa diketahui (1) variabel promosi online, nilai pelanggan, dan kemudahan transaksi secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul (2) variabel promosi online secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul (3) nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul (4) kemudahan transaksi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Frozen Food Mbak Bakul. Selanjutnya dari hasil uji koefisien determinasi menunjukkan nilai koefisien R Square 0,761, yang mana berarti variabel promosi online, nilai pelanggan, dan kemudahan transaksi mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 76,1%. Kata kunci: keputusan pembelian, kemudahan transaksi, nilai pelanggan, promosi online.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405193085 RISMA ARIFIADNA |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 08:28 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 08:28 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40327 |
Actions (login required)
View Item |