RIKA RIZKI ROHMAH, 12850821036 (2003) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, DIGITAL BANKING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Thesis ]
|
Text
COVER.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (181kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
Tesis Dengan Judul “Pengaruh Relationship Marketing, Digital Banking, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening” ditulis oleh Rika Rizki Rohmah, Magister Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dibimbing oleh Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si dan Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Kata Kunci: Relationship Marketing, Digital Banking, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilatar belakangi masih banyak nasabah yang memiliki rekening lebih dari satu, kepuasan nasabah belum maksimal terpenuhi, antrian nasabah yang masih banyak menumpuk di banking hall yang menyebabkan transaksi membutuhkan waktu yang lama, terkendalanya trouble system digitalisasi perbankan yang dimiliki sehingga kurang efektif jika digunakan dan memiliki efek kepercayaan pada nasabah. Fokus penelitian ini terbagi dalam 7 (tujuh) hal, yaitu: (1) Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah ?; (2) Bagaimana pengaruh digital banking terhadap loyalitas nasabah?; (3) Bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah ?; (4) Bagaimana pengaruh loyalitas nasabah terhadap kepuasan nasabah?; (5) Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui keputusan nasabah?; (6) Bagaimana pengaruh digital banking terhadap loyalitas nasabah melalui keputusan nasabah?; (7) Bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui keputusan nasabah? Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer, dengan jumlah populasi yang tidak diketahui dan menggunakan teknik non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 nasabah bank Syariah Indonesia di Tulungagung dengan menggunakan skala likert. Hasil Penelitian ini Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Relationship marketing berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung. (2) Digital banking berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung. (3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung (4) Loyalitas nasabah berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung (5) Relationship marketing berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung. (6) Digital banking berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Tulungagung. (7) Secara parsial kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan Bank Syariah Indonesia di Tulungagung.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bank Syariah Layanan Publik Ekonomi > Manajemen Syariah Media Sosial Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12850821036 Rika Rizki Rohmah |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 06:41 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 06:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40846 |
Actions (login required)
View Item |