MANAJEMEN USAHA KONVEKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN VISTA BELLYO DI DESA WOROMARTO KECAMATAN PURWOASRI KABUPATEN KEDIRI

KEARINDA SINENAVISA, 12405193327 (2023) MANAJEMEN USAHA KONVEKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN VISTA BELLYO DI DESA WOROMARTO KECAMATAN PURWOASRI KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “manajemen usaha konveksi untuk meningkatkan kepuasan konsumen vista bellyo di desa woromarto kecamatan purwoasri kabupaten kediri” yang di tulis oleh Kearinda Sinenavisa, NIM. 12405193327, Pembimbing Dr. Moh. Rois Abin, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi kepuasan konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam di antara konveksi lainnya. Dengan kepuasan konsumen ini akan dapat meningkatkan kualitas. Alasan utama kepuasan konsumen, karena kepuasan konsumen Kondisi pesaing yang semakin banyak dan juga perkembangan zaman yang semakin pesat, demi menjaga kelangsungan usahanya agar tetap eksis. Fokus penelitian ini adalah (1) Bagaimana perencanaan dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada Vista Bellyo ? (2) Bagaimana pelaksanaan dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada Vista Bellyo ? (3) Bagaimana evaluasi dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada Vista Bellyo ? Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kualitatif dengan penelitian data deskriptif. Data yang di gunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Tenik analisis data di lakukan dengan cara kondesasi data, penyajian data dan kesimpulan. Untuk pengecekan keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Sebelum perusahaan menentukan apa yang akan mereka lakukan, melalui perencanaan, perusahaan membentuk visi dan misi, tujuan perusahaan dan strategi yang akan dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Perencanaan merupakan dasar penting yang harus dibentuk oleh perusahaan. (2) Kolaborasi dan kerja sama antara tim dan departemen terkait sangat penting dalam pelaksanaan. Tim yang bertanggung jawab dan departemen terkait harus bekerja sama dalam melaksanakan langkah-langkah yang telah ditentukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. (3) Memastikan kebutuhan manusia dan fisik setiap sumber daya tersedia untuk menjalankan rencana dan mencapai tujuan yang berhubungan dengan organisasi. POAC juga memungkinkan pemantauan dan evaluasi yang terus-menerus, sehingga perusahaan dapat mengidentifikasi kendala, mengambil tindakan perbaikan, dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Sifat kepuasaan sangat bersifat subjektif, sehingga sulit sekali untuk mengukurnya. kata kunci : manajemen usaha, kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193327 KEARINDA SINENAVISA
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:06
Last Modified: 16 Nov 2023 02:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41984

Actions (login required)

View Item View Item