PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG

ROIS KHOIRUN NISA’, 12405193224 (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA COFFEE SHOP WARKOP NONIK TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan store atmosphere coffee shop Warkop Nonik Tulungagung terhadap minat konsumen. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitiannya asosiatif. Sampel dari penelitian ini yaitu konsumen Warkop Nonik Tulungagung yang telah melakukanpembelian di Warkop Nonik. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 75 orang responden dengan menggunakan metode kuisioner tertutup. Hasil penelitian yang menggunakan uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen,sedangkan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Hasil yang menggunakan uji F dapat diketahui bahwa variabel promosi, kualitas pelayanan dan store atmosphere secara simultan bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen pada coffee shop Warkop Nonik Tulungagung. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Minat konsumen, Promosi, Store Atmosphere.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193224 ROIS KHOIRUN NISA'
Date Deposited: 09 Jan 2024 13:28
Last Modified: 09 Jan 2024 13:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42962

Actions (login required)

View Item View Item