PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG

MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA, 126405202188 (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (976kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung” ini ditulis oleh Muhammad Zakki Irsyada, NIM. 126405202188, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Rizal Furqan Ramadhan, S.Kom., M.T. Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena ketertarikan masyarakat untuk mengkonsumsi olahan mie yang dimanfaatkan oleh PT Pesta Pora Abadi dengan mendirikan brand Mie Gacoan yang memiliki produk olahan mie dengan cita rasa pedas. Seiring dengan berjalannya waktu, muncul beberapa brand baru dengan menjual produk yang sejenis. Dari hal ini peneliti akan menguji pengaruh dari harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini untuk: untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, dan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diimplementasikan melalui Google Form dengan jumlah sampel 120. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (Uji t dan uji f), serta uji koefisien determinasi sehingga menghasilkan persamaan regresi: Y = -3,766 + 2,558 X1 + 11,514X2 + 2,750X3 + e Dari penelitian ini didapati hasil bahwa: harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung, dan harga, promosi, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202188 MUHAMMAD ZAKKI IRSYADA
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:36
Last Modified: 17 Jan 2024 07:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43293

Actions (login required)

View Item View Item