STRATEGI KONVERGENSI MEDIA CETAK PADA PERUSAHAAN SURAT KABAR JAWA POS RADAR TULUNGAGUNG

ABDUL AMINUL AZIZ, 12305193060 (2024) STRATEGI KONVERGENSI MEDIA CETAK PADA PERUSAHAAN SURAT KABAR JAWA POS RADAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI KONVERGENSI MEDIA CETAK PADA PERUSAHAAN SURAT KABAR JAWA POS RADAR TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Munculnya platform media baru telah mengubah cara khalayak umum dalam mendapatkan informasi melalui media. Pada awalnya, khalayak umum bisa mendapatkan informasi dalam bentuk cetak seperti majalah, Koran dan media konvensional lainya, kini dengan adanya berbagai platform media penyedia informasi khalayak umum dapat lebih mudah mengakses informasi secara cepat dan mudah.Data diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber, buku, artikel, serta literatur terkait lainnya.Penelitian ini adalah penelitian deksriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui strategi konvergensi media yang dilakukan oleh perusahaan media cetak Radar Tulungagung.Pada Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa strategi yang digunakan Radar Tulungagung adalah model konvergensi newsroom, konvergensi content, dan konvergensi newsgathering. Kata kunci : strategi, media cetak, konvergensi media

Item Type: Skripsi
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 12305193060 ABDUL AMINUL AZIZ
Date Deposited: 12 Feb 2024 07:33
Last Modified: 12 Feb 2024 07:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43543

Actions (login required)

View Item View Item