STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERKAIT PROGRAM APLIKASI ASABRI MOBILE PADA PESERTA PENSIUN LANJUT USIA (Studi Kasus PT Asabri Persero Surabaya)

SALMAN, 12305193166 (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERKAIT PROGRAM APLIKASI ASABRI MOBILE PADA PESERTA PENSIUN LANJUT USIA (Studi Kasus PT Asabri Persero Surabaya). [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERKAIT PROGRAM APLIKASI ASABRI MOBILE PADA PESERTA PENSIUN LANJUT USIA (Studi Kasus PT Asabri Persero Surabaya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas strategi Public Relations PT. Asabri Surabaya dalam mengatasi kendala terkait peluncuran aplikasi Asabri Mobile. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh dari observasi dan wawancara. Merujuk pada teori PR Strategy Ahmad S. Adnanputra, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa strategi Public Relations yang cermat dan berkelanjutan memiliki peran integral dalam menciptakan lingkungan komunikasi yang mendukung dalam mengadopsi perubahan, mendorong penerimaan, dan membangun kepercayaan dalam penggunaan aplikasi Asabri Mobile. Kata Kunci : strategi komunikasi, hambatan penggunaan aplikasi, humas

Item Type: Skripsi
Subjects: Penyiaran Islam
Teknologi Informasi > Sistem Informasi
Teknologi Informasi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 12305193166 SALMAN
Date Deposited: 20 May 2024 03:03
Last Modified: 20 May 2024 03:03
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45756

Actions (login required)

View Item View Item