SALMAN, 12305193166 (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERKAIT PROGRAM APLIKASI ASABRI MOBILE PADA PESERTA PENSIUN LANJUT USIA (Studi Kasus PT Asabri Persero Surabaya). [ Skripsi ]
Text
STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERKAIT PROGRAM APLIKASI ASABRI MOBILE PADA PESERTA PENSIUN LANJUT USIA (Studi Kasus PT Asabri Persero Surabaya).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas strategi Public Relations PT. Asabri Surabaya dalam mengatasi kendala terkait peluncuran aplikasi Asabri Mobile. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh dari observasi dan wawancara. Merujuk pada teori PR Strategy Ahmad S. Adnanputra, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa strategi Public Relations yang cermat dan berkelanjutan memiliki peran integral dalam menciptakan lingkungan komunikasi yang mendukung dalam mengadopsi perubahan, mendorong penerimaan, dan membangun kepercayaan dalam penggunaan aplikasi Asabri Mobile. Kata Kunci : strategi komunikasi, hambatan penggunaan aplikasi, humas
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Penyiaran Islam Teknologi Informasi > Sistem Informasi Teknologi Informasi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | 12305193166 SALMAN |
Date Deposited: | 20 May 2024 03:03 |
Last Modified: | 20 May 2024 03:03 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45756 |
Actions (login required)
View Item |