PROMOTION MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN COFFE BERBASIS TAKE AWAY PADA CAFE PESEN KOPI KOTA BLITAR

AKHMAD AFRILAL MAKHBUBY, 12405173121 (2022) PROMOTION MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN COFFE BERBASIS TAKE AWAY PADA CAFE PESEN KOPI KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
PROMOTION MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN COFFE BERBASIS TAKE AWAY PADA CAFE PESEN KOPI KOTA BLITAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Usaha penjualan coffe semakin menjamur di seluruh kota begitu juga dengan kota blitar, cafépesen kopi yang pada mulanya hanya terdapat di kota malang kini telah membuka cabang di bitar. Teknologi semakin berkembang terlebih dalam pemasaran. Saat ini terdapat penggabungan pemasaran yang disebut dengan promotion mix. Dengan melakukan promotion mix diharapkan dapat memenuhi target penjualan yang pada ahirnya mampu meningkatan volume penjualan. Adapun teknik pembelian berbasis take away merupakan produk atau makanan yang dibeli dapat dibawa pergi. Penelitian ini menggunakan jenis kualitatif deskriptif , data diambil menggunakan teknik wawancara, observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian promotion mix dapat meningkatkan volume penjualan pada take away coffe café pesen kopi kota blitar.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173121 AKHMAD AFRILAL MAKHBUBY
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:41
Last Modified: 16 Jul 2024 04:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48649

Actions (login required)

View Item View Item