Turnitin "Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dan Voting Intention pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024"

Ayu Febri Puspitasari, 0545766667231132 (2024) Turnitin "Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dan Voting Intention pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024". UIN Sayyid Ali Rahmatullah, Tulungagung.

[img] Text
Turnitin. Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dan Voting Intention pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.pdf

Download (2MB)

Abstract

-

Item Type: Other
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Karya Dosen
Depositing User: 414 Ayu Febri Puspitasari, M.AB.
Date Deposited: 30 Oct 2024 08:02
Last Modified: 30 Oct 2024 08:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/54355

Actions (login required)

View Item View Item