EMI SRI WULANDARI, 126405202146 (2024) PENGARUH DUTA MEREK, CITRA MEREK, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW WHITENING SERIES PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT UMUM ANANDA SRENGAT BLITAR. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, Labelisasi Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Whitening Series Pada Karyawan Rumah Sakit Umum Ananda Srengat Blitar” yang ditulis oleh Emi Sri Wulandari, NIM. 126405202146, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Bintis Ti’anatud Diniati, S.Pd., M.Sc. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh upaya perusahaan dalam mengungguli kompetitor dilakukan dengan mengutamakan sesuatu yang inovatif dan mampu mempengaruhi konsumen dalam memilih produk skincare MS Glow. Keputusan pembelian Ms Glow menempati urutan ke 3 setelah Somethinc dan Scarlet. MS Glow mengalami penurunan sepanjang tahun 2022 dikarenakan penurunan minat pembelian ulang konsumen. Penurunan tersebut dipicu oleh adanya skincare terbaru yang muncul di pasaran dan juga banyaknya produk palsu yang beredar. Penyebab turunnya tingkat keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa hal seperti duta merek, citra merek, labelisasi halal, kualitas produk, dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh duta merek, citra merek, labelisasi halal, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Whitening Series Pada Karyawan Rumah Sakit Umum Ananda Srengat Blitar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian survei. Populasi dalam penelitian adalah karyawan RSU Ananda Srengat yang menggunakan produk MS Glow Whitening Series. Penentuan jumlah responden penelitian ini mengadopsi metode non-probability sampling secara purposive sampling, dengan jumlah 106 responden dipilih sebagai sampel. Teknik analisis data dilakukan menggunakan model Regresi Linier Berganda menggunakan aplikasi SPPS24. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa duta merek memiliki pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak memiliki pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, labelisasi halal tidak memiliki pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak memiliki pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: duta merek, citra merek, labelisasi halal, kualitas produk, harga
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202146 EMI SRI WULANDARI |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 02:30 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 02:30 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56262 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |