SHABRINA PUTRI NUR SAYEKTI, 126402212148 and NOVI KHOIRIAWATI, 199302252019032021 (2025) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ELZATTA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (877kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Islamic Branding dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Elzatta Di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Shabrina Putri Nur Sayekti, NIM. 126402212148, pembimbing Novi Khoiriawati, S.E., M.Acc. Kata Kunci: Islamic Branding, Brand Trust, Keputusan Pembelian, Konsumen Muslim Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya minat konsumen muslim terhadap produk fashion yang mencerminkan nilai-nilai Islami, serta pentingnya kepercayaan terhadap merek dalam memengaruhi keputuan pembelian, khususnya pada konsumen Elzatta di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini bertujuan (1) untuk menguji pengaruh Islamic branding dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) untuk menguji pengaruh Islamic branding terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) untuk menguji pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan merupakan data primer, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Islamic branding dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) Islamic branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402212148 SHABRINA PUTRI NUR SAYEKTI |
Date Deposited: | 01 Oct 2025 03:11 |
Last Modified: | 01 Oct 2025 03:11 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62646 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |