MUCH SALMAN ALFARIZI, 126405211043 and WAHYU DWI WARSITASARI, 198707112019032018 (2025) PENGARUH KERAGAMAN MENU, PHYSICAL EVIDENCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI TEH TARIK DMR KAUMAN. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (145kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (308kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Keragaman Menu, Physical Evidence, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Kosumen di Kedai Teh Tarik DMR Kauman” ini ditulis oleh Much Salman Alfarizi, NIM. 126405211043. Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Wahyu Dwi Warsitasari, M.Pd. Kata Kunci: Keragaman Menu, Physical Evidence, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen Latar belakang penelitian ini yaitu dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan bisnis café mengalami perkembangan pesat sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Café tidak lagi sekadar menjadi tempat untuk menikmati makanan dan minuman, tetapi juga menjadi ruang sosial, bekerja, hingga aktivitas kreatif. Persaingan yang semakin ketat dalam industri ini mendorong setiap pelaku usaha untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat guna menarik dan mempertahankan konsumen. Salah satu tantangan utama dalam bisnis café adalah bagaimana menciptakan pengalaman konsumen yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga mampu membangun loyalitas jangka panjang. Oleh karena itu, elemen-elemen seperti kualitas pelayanan, keragaman menu, dan bukti fisik (physical evidence) menjadi kunci penting pada loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Keragaman Menu terhadap Loyalitas Konsumen di Kedai Teh Tarik DMR. Pengaruh Physical Evidence terhadap Loyalitas Konsumen di Kedai Teh Tarik DMR. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Kedai Teh Tarik DMR serta menguji secara simultan Pengaruh Keragaman Menu, Physical Evidence, dan Pelayanan Cepat terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Teh Tarik DMR Kauman. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data hasil kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan berupa regresi berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian Keragaman Menu secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Teh Tarik DMR Kauman. Physical Evidence secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Teh Tarik DMR Kauman. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Teh Tarik DMR Kauman. Keragaman Menu, Physical Evidence, Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Kedai Teh Tarik DMR Kauman.
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 126405211043 MUCH. SALMAN ALFARIZI |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 03:47 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 03:47 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
