CHICHA MILENIA SAFITRI, 12405193334 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP BRAND AWARNESS MAYHIJAB SCARF DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (786kB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (353kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan Influencer Marketing Terhadap Brand Awarness Mayhijab Scraf Di Tulungagung” ini ditulis oleh Chicha Milenia Safitri, Nim 12405193334, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Mayhijab Scraf adalah salah satu Brand lokal asli Tulungagung yang bergerak di bidang fashion, kini Mayhijab Scraf menerapkan sistem penjualan offline dan online, dikarenakan banyaknya persaingan dan majunya tekhnologi digital membuat para penjual lebih beralih ke media online seperti shopee, toko pedia, lazada bahkan tiktok sekarang mempunyai fitur penjualan. Bisnis jual beli pakaian saat ini termasuk digandrungi oleh banyak orang, namun tidak sedikit dari pelaku usaha ini juga terpaksa menutup usahanya karena sepi pembeli. Penyebabnya yaitu pemilik usaha tidak memahami strategi pemasaran khusus pada perkara fashion, meskipun dari mereka sudah memilih dan menerapkan macam-macam cara agar produk yang dijual dapat laku dan berbeda dengan toko yang lain, maka di sinilah letak strategi pemasaran yang harus diterapkan, demi membuat beda dari toko lain dan dikenal masyarakat dengan ciri khas tersendiri. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah Digital Marketing, Brand Image dan Influencer Marketing berpengaruh terhadap Brand Awarness mayhijab scarf ? (2) Apakah Digital Marketing berpengaruh terhadap Brand Awarness pada akun Brand Mayhijab Scarf ? (3) Apakah Brand Image berpengaruh terhadap Brand Awarness pada akun brand Mayhijab Scarf ? (4) Apakah Influencer Marketinng berpengaruh terhadap pada akun Brand Mayhijab Scarf ? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing, Brand Image dan Influencer Marketing terhadap Brand Awarness Mayhijab Scraf. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah Non Probability Sampling. Dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 200 responden yang berupa konsumen dari Mayhijab Scraf Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Digital Marketing berpengaruh terhadap Brand Awarness konsumen Mayhijab Scraf Tulungagung. (2) Brand Image berpengaruh terhadap Brand Awarness konsumen Mayhijab Scraf Tulungagung. (3) Influencer Marketing berpengaruh terhadap Brand Image konsumen Mayhijab Scraf Tulungagung . (4) Influencer Marketing, Brand Image, dan kombinasi kedua variabel memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Digital Marketing,Brand Image,Influencer Marketing,Brand Awarness
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 12405193334 CHICHA MILENIA SAFITRI |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 03:26 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 03:26 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63729 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
