WULANDINA MISIASANTI, 126405213220 and DEDE NUROHMAN, 197112182002121003 (2025) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO PANGKAS RAMBUT SHEO BARBERSHOP SUMBEREJO KULON KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (228kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (355kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Studio Pangkas Rambut Sheo Barbershop Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Wulandina Misiasanti, NIM 126405213220, dengan dosen pembimbing Prof. Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena perilaku konsumen dalam memilih dan menggunakan jasa pangkas rambut modern atau barbershop. Permintaan jasa pangkas rambut modern yang semakin meningkat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih jasa yang sesuai ekspektasi mereka. Konsumen semakin selektif dalam memilih ataupun memperhatikan harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan. Harga yang wajar dan adil, fasilitas yang sesuai dan berguna bagi konsumen, dan kualitas pelayanan yang baik akan menjadikan konsumen merasa puas. Hal-hal tersebut mempengaruhi niat konsumen untuk kembali menggunakan jasa barbershop. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan kepuasan konsumen dan menguji secara bersama-sama pengaruh harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Sheo Barbershop Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 84 responden dari pelanggan Sheo Barbershop. Teknik pengambilan data menggunakan skala likert melalui penyebaran kuesioner, selanjutnya dilakukan pengujian data menggunakan aplikasi SPSS versi 29.0. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen studio pangkas rambut Sheo Barbershop Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Konsumen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 126405213220 WULANDINA MISIASANTI |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 08:28 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 08:28 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63753 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
