PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada "Rumah Kue Shaza" di Ds. Karangtalun, Kec. Kalidawir, Kab. Tulungagung)

MUHAMAD RIZKY, 126402203204 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada "Rumah Kue Shaza" di Ds. Karangtalun, Kec. Kalidawir, Kab. Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (662kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada "Rumah Kue Shaza" di Desa Karangtalun, Kec. Kalidawir, Kab. Tulungagung)” ini ditulis oleh Muhamad Rizky, NIM. 126402203204, pembimbing, Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian dilatar belakangi pada masalah konsumen tidak loyal, di era globalisasi saat ini menuntut toko untuk memaksimalkan kinerja dan memahami kebutuhan konsumen. Hasil wawancara beberapa konsumen, ditemukan bahwa kualitas produk masih dianggap kurang konsisten. Selain itu, kualitas pelayanan yang lambat dan harga yang tidak sebanding dengan. Tujuan penelitian adalah untuk menguji 1) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. 2) Menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. 3) Menguji pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen. 4) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. 5) Menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. 6) Menguji pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen. 7) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen melalui intervensi kepuasan konsumen. 8) Menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui intervensi kepuasan konsumen. 9) Menguji pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen melalui intervensi kepuasan konsumen. 10) Menguji pengaruh kualitas pruduk, kualitas pelyanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui intervensi kepuasan konsemen secara bersama-sama. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik. Dan uji hipotesis terdiri dari uji parsial (T), uji simultan (F) dan koefisien determinan. Penelitian dianalisis menggunakan SPSS 25. 1) Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. 2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. 3) Harga mempunyai pengaruh yang signifikan dan postif terhadap loyalitas konsumen. 4) Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di. 5) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. 6) Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. 7) Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen malelui kepuasan konsumen di. 8) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen malelui kepuasan konsumen. 9) Harga mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen malelui kepuasan konsumen. 10) Kualitas produk, kualitas pelyanan dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen secara bersama-sama. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402203204 MUHAMAD RIZKY
Date Deposited: 03 Dec 2025 08:20
Last Modified: 03 Dec 2025 08:20
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/64615

Actions (login required)

View Item View Item