PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

NOVANITA ANGGRAENI, 126405212135 and NADIA ROOSMALITA SARI, 199109042019032019 (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (394kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Online Customer Review, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh Novanita Anggraeni, NIM 126405212135, pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli, Online Customer Review, dan Persepsi Harga. Saat ini bisnis skincare semakin berkembang pesat, ditandai dengan banyaknya brand yang bermunculan dengan berbagai produk skincare yang inovatif. The Originote merupakan salah satu brand skincare yang turut meramaikan pasar skincare di Indonesia. The Originote dikenal sebagai brand yang konsisten menghadirkan produk skincare yang berkualitas dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk mengetahui faktor yang dapat mempengaruhi minat beli produk The Originote yaitu online customer review, citra merek, dan persepsi harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, citra merek, dan persepsi harga terhadap minat beli produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 97 sampel. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung yang mengetahui dan berminat membeli produk The Originote. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Secara simultan online customer review, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung. 2) Secara parsial online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung. 3) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung. 4) Secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk The Originote pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212135 NOVANITA ANGGRAENI
Date Deposited: 15 Dec 2025 03:30
Last Modified: 15 Dec 2025 03:30
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/65009

Actions (login required)

View Item View Item