Rokhmat Subagiyo, MEI, 197907212014031001 and M. Aqim Adlan, MEI, 197404162008011 008 (2018) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. Research Report.[monograph]
|
Image
cover_pengaruh_brand_equity.jpeg Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
bagian_awal_setelah_cover.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I_daftar_pustaka_rokhmat_dipa_2017_ok_3.pdf Download (935kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji: (1) pengaruh brand loyalty terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung; (2)pengaruh brand awareness terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung; (3) pengaruh perceived quality terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung; (4) pengaruh brand association terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung dan pengaruh secara simultan brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Sampel yang diambil mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah dan Manajemen Zakat dan Wakaf berjumlah 359 responden berdasar perhitungan Slovin. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 21. Hasil perhitungan regresi linier berganda menyajikan bahwa semua hipotesis, yaitu: brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association baik secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer value.
Item Type: | Monograph (Research Report) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M.EI, Dr. 197907212014031001 Rokhmat Subagiyo |
Date Deposited: | 09 Apr 2018 13:31 |
Last Modified: | 09 Apr 2018 13:31 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7416 |
Actions (login required)
View Item |