Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2017) Mengukur Kualitas Pelayanan Bank Umum Syariah. Research Report.[monograph]
Text
cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan4.pdf Download (324kB) |
|
Text
cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan7.pdf Download (324kB) |
Abstract
Buku ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa tangibles ( bukti fisik) pada bank umum syariah; (2) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa reliability (kehandalan) pada bank umum syariah; (3) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa responsiveness (keikutsertaan) pada bank syariah; (4) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa assurance (jaminan & kepastian) pada bank umum syariah dan (5) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa empathy (empati), pada bank umum syariah di kabupaten tulungagung.
Item Type: | Monograph (Research Report) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | M.EI, Dr. 197907212014031001 Rokhmat Subagiyo |
Date Deposited: | 09 Apr 2018 13:31 |
Last Modified: | 09 Apr 2018 13:31 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7417 |
Actions (login required)
View Item |