PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG

ANIS KHOLIFATUL AZIZAH, 1742143031 (2018) PENGARUH KEMASAN, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kemasan, Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung” ini ditulis oleh Anis Kholifatul Azizah, NIM. 17421243031, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis kosmetik yang dewasa ini bergerak dengan cepat, sehingga berdampak pada maraknya peredaran berbagai macam jenis kosmetik. Namun semakin berkembangnya bisnis kosmetik, telah banyak ditemukan kosmetik berbahaya yang beredar luas di pasaran. Maka sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan menarik yang bertujuan untuk menghadapi dunia kerja, tentunya memiliki pertimbangan tertentu dalam melakukan pembelian terhadap produk kosmetik. Sebagai mahasiswi yang telah dibekali dengan pengetahuan yang luas tentunya lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik dengan mempertimbangkan manfaat yang diperoleh dan keamanan produk yang bisa dilihat melalui atribut produk itu sendiri Atribut produk yang diteliti dalam penelitian ini adalah kemasan, label halal dan citra merek. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) untuk menguji secara parsial pengaruh atribut kemasan, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi IAIN Tulungagung (2) untuk menguji secara simultan pengaruh atribut kemasan, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi IAIN Tulungagung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Menggunakan data primer, dengan teknik sampling yaitu purposive sampling.Metode analisis dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas data, uji normalitas data, uji asumsi klasik, uji T, uji F, uji regresi linear berganda dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan (1) terdapat pengaruh positif signifikan variabel kemasan terhadap keputusan pembelian (2) Variabel label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) secara bersama-sama variabel kemasan, label halal dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Kata Kunci: kemasan, label halal, citra merek, dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143031 ANIS KHOLIFATUL AZIZAH
Date Deposited: 02 May 2018 04:26
Last Modified: 02 May 2018 04:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7755

Actions (login required)

View Item View Item