RAHMA ARTIKA SHOLEHA, 1742143224 (2018) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (883kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (582kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (503kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (639kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (235kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (102kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Rahma Artika Sholeha , NIM 1742143224, pembimbing Hj. Amalia Nuril Hidayati, M.Sy. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya berbagai macam jilbab yang saat ini menjadi trend center di dunia fashion. Dengan banyaknya perusahaan fahion jilbab yang ada di Indonesia, maka konsumen akan lebih cermat dalam menetukan merek jilbab apa yang akan mereka pilih untuk digunakan mengingat semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan yang stylish dan selalu mengikuti perkembangan zaman dalam melakukan pembelian jilbab terupdate tentunya memiliki pertimbangan tertentu. Rabbani adalah salah satu produk jilbab lokal yang mampu bertahan dan berkembang ditengah maraknya produk jilbab merek lain yang semakin kompetitif. Permasalahan yang dirumuskan oleh peneliti terdapat 4 pertanyaan: (1) Apakah iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Jilbab Rabbani Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung?, (2) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Rabbani pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung?, (3) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Rabbani pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung?, (4) Apakah iklan, citra merek, dan harga secara bersama sama bersama sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian Jilbab Rabbani pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung? Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pengguna jilbab Rabbani. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden dan diolah melalui SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Iklan memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pembelian Jilbab Rabbani pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. (2) Hasil pengujian citra merek memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pembelian Jilbab Rabbani pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. (3) Harga memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pembelian Jilbab Rabbani pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. (4) Iklan, citra merek dan harga secara simultan memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Jilbab Rabbani pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143224 RAHMA ARTIKA SHOLEHA |
Date Deposited: | 30 May 2018 02:50 |
Last Modified: | 30 May 2018 02:50 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/8014 |
Actions (login required)
View Item |