|  | Up a level | 
TEGAR BAGUS SAPUTRA, 126401212068 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) OPTIMALISASI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN SEGMEN NASABAH GENERASI Z (Studi Kasus Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Blitar). [ Skripsi ]
AFI MEITASARI, 126405212071 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA AZ JATI FURNITURE UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
EKA PUTRI ANGGRAENI, 126401213109 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILENIAL PADA TABUNGAN BATARA IB DI BTN SYARIAH KCPS JOMBANG. [ Skripsi ]
MIFTAKHUL KHARISMA, 126405212111 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) PERAN FEAR OF MISSING OUT DALAM MEMODERASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA MAHASISWI ANGKATAN 2021 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2020) PENGARUH FINANCIAL INCLUSION DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM SERTA DAMPAKNYA PADA PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. [ Thesis ]