Up a level |
IIS AFIDAH, 12204183248 (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP ALJABAR SISWA KELAS VII MADRASAH TSANAWIYAH IMAM AL GHOZALI PANJEREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. [ Skripsi ]
IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022, 1 (1). pp. 37-46. ISSN 2964-9080
IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Peer Review Artikel Prosiding: Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.
IIS AFIDAH, 12204183248 and Maryono, 198103302005011007 (2022) Turnitin_Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar. Gerasi Insan Nusantara, Tulungagung.