Up a level |
Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 and Binti Mutafarida, - and Binti Nur Asiyah, 198008112011012007 and Jusuf bachtiar, SS. M.Pd, 197106162007101001 and Fauzan, - (2022) ISLAMIC BANK CUSTOMER LOYALTY: An Analysis of Griffin's Theory and Relevant Research. ULUL ALBAB, 23 (1). pp. 42-69. ISSN 2442-5249
Dr. Qomarul Huda, M.Ag, 197304142003121003 and Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2022) Turnitin Artikel ANALISIS KESESUAIAN HARAPAN DAN PERSEPSI ATAS KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) PADA BANK UMUM SYARIAH DI TULUNGAGUNG. Turnitin Perpustakaan UIN Sayyid Ali Rahmatulah Tulungagung, Tulungagung.
Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2017) Mengukur Kualitas Pelayanan Bank Umum Syariah. Research Report.[monograph]
Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2016) Ekonomi Mikro Islam. Katalog Dalam Terbitan . Alim's Publishing, Jakarta. ISBN 978-602-9300-28-4
Dr. Agus Eko Sujianto, SE.,MM, 197108072005011003 and Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2014) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH. Research Report.[monograph]
Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001 (2014) TINJAUAN SYARIAH TENTANG PEGADAIAN SYARIAH (RAHN). Jurnal An-Nisbah, 111 (4). pp. 342-9. ISSN 2406-8276