Up a level |
AAN ZULFIANA, 1724143001 (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DENGAN THINK PAIR SHARE PADA MATERI PYTHAGORAS DI MTs DARUSSALAM ARYOJEDING TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ACHMAD MUZAKKAH CHANANA, 1724143003 (2018) Skripsi Dengan Judul “Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 2 Kandat Kediri” ini ditulis oleh Achmad Muzakkah Chanana, NIM. 1724143003, pembimbing Miswanto, M. Pd. Kata Kunci : Problem Based Learning, Hasil Belajar Kognitif, Motivasi Belajar. [ Skripsi ]
AFTA FADIANA, 1724143005 (2018) TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIAKAN MASALAH DERET ARITMATIKA KELAS IX DI MTs NEGERI NGANTRU TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AGUS ALI MASHURI, 1724143006 (2018) ANALISIS BERPIKIR KREATIF SISWA BERKEMAMPUAN MATEMATIKA TINGGI DALAM MENYELESAIKAN SOAL OLIMPIADE MATEMATIKA DITINJAU BERDASARKAN GENDER. [ Skripsi ]
AHMAD ADI HERMAWAN, 1724143007 (2018) PROFIL KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X DI SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
AHMAD EFENDI, 1724143009 (2018) ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATERI ARITMETIKA SOSIAL SISWA KELAS VII MTs MA’ARIF BAKUNG UDANAWU BLITAR TAHUN 2018. [ Skripsi ]
AHMAD KAMAL, 1724143010 (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Abstrak Siswa Kelas XI Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika di SMA Negeri 1 Ngunut. [ Skripsi ]
AHMAD NUR MUCHLIS, 1724143012 (2018) PENGARUH HASIL BELAJAR SISWA MATERI OPERASI BILANGAN PECAHAN TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERSOALAN ILMU FARO’ID KELAS XI IPS MA UNGGULAN BANDUNG TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AHMAD SYAIFULLOH, 1724143015 (2018) Proses Berpikir Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Sistem Pertidaksamaan Dua Variabel Berdasarkan Kemampuan Matematika Siswa Kelas X Bahasa Man 2 Jombang Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
ALFA ROISYA, 1724143017 (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (PLSV) KELAS VII DI SMPN 1 NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ALIK HUSNA, 1724143019 (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI MAN 3 TULUNGAGUNG MATERI LINGKARAN TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AMELIA DIMAS IZZATI, 1724143021 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) KELAS VII DI MTS AL-HUDA BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANA WULANDARI, 1724143023 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO-STAY TWO-STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS X SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ANDI SUPRAYITNO, 1724143024 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER KELAS VII MTS. ASSYAFI'IYAH GONDANG. [ Skripsi ]
ANDIKE RISKI NOVIANI, 1724143025 (2018) ANALISIS PROSES PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK KELAS X-AK2 SMK PGRI 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANDRI PRAM SITANGGUH, 2814133009 (2018) PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PADA PESERTA DIDIK KELAS VII MTS DARISSULAIMANIYYAH KAMULAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
ANGGA SETYAWAN, 1724143027 (2018) Penalaran dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Berdasarkan Gender Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Bangun Datar Kelas VII MTs Assafi’iyah Gondang Tulungagung Tahun Pelajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
ANIFA MIFTAHUL JANNAH, 1724143028 (2018) PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII PADA MATERI LINGKARAN DI SMPN 5 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ANING IFADA LUTFI, 1724143029 (2018) PROSES BERPIKIR DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DITINJAU BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 1 NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ANING SAFITRI, 1724143030 (2018) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LINGKARAN SISWA KLAS VIII SMPN 3 KRAS KEDIRI TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ANIS FATUL LEVI ANA DEWI, 1724143032 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL KELAS VII DI MTs SUNAN KALIJOGO KALIDAWIR. [ Skripsi ]
ANIS LUTFIYASARI, 1724143033 (2018) ANALISIS BERPIKIR KONSEPTUAL DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI ALJABAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII MTS NEGERI BANDUNG. [ Skripsi ]
ANIS SAYYIDATUN NISA, 1724143034 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT KELAS VII MTsN TUNGGANGRI KALIDAWIR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ANNI WULANDARI, 1724143036 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONNECTING-ORGANIZING-REFLECTING-EXTENDING (CORE) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII PADA MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN DI SMPN 5 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ANNUR QOMARIYAH TIS’AH DWI SHINTA, 1724143039 (2018) ANALISIS TINGKAT BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA PADA POKOK BAHASAN SPLTV DI SMAN 1 KAUMAN. [ Skripsi ]
ANWAR ZAINUDIN, 1724143040 (2018) PENGARUH PENERAPAN TEORI BRUNER TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN DATAR SEGI EMPAT DI KELAS VII SMP ISLAM MIA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ARIF RIZA AZIZI, 2814133017 (2018) Pengaruh Kecerdasan Logis-Matematis Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas X SMK Darissulaimaniyyah Kamulan Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
ARISKA HIDAYATUL MUFIDAH, 1724143042 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS XI TSM DI SMK SIANG TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ASRIN NURUL IZZA, 1724143043 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAME TOURNAMENT) TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR TEOREMA PYTHAGORAS SISWA KELAS VIII MTSN PULOSARI TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ASVINI SYADU, 1724143044 (2018) ANALISIS PROSES BERPIKIR REFLEKTIF BERDASARKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI LINGKARAN KELAS VIII DI MTSN 2 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AYU MURIZKA SARI, 1724143049 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN KELAS VIII MTsN 1 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AYUNI CLAUDIA CYNTIA DEWI, 1724143050 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN SISWA KELAS VII MTS AL-MAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL BERDASARKAN TEORI PIAGET DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
AZIZATUL MAGHFIRAH, 1724143051 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Abdillah Fadhli, 1724143002 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Ahmad Oreda, 1724143013 (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Siswa kelas VIII SMPN 02 Ngantru Tulungagung. [ Skripsi ]
Ahmad Rizaluddin Haekal, 1724143014 (2018) Integrasi Nilai-nilai Ke-Islaman pada Modul Matematika pada Materi Pokok Lingkaran untuk Kelas VIII SMP/MTs Semester Genap. [ Skripsi ]
Amiril Haque, 1724143022 (2018) Proses Berpikir Siswa Dalam Penyelesaian Masalah Pythagoras Berdasarkan Gender di Kelas VIII MTs Arrahmah. [ Skripsi ]
BAGUS AHMAD NASHIRUDDIN, 1724143052 (2018) PENGARUH METODE MIND MAPPING DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI PERSAMAAN LINGKARAN PADA SISWA SMAN 1 NGUNUT. [ Skripsi ]
BAREP ANDIKA SUPRIADI, 2814133225 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM POSSING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATERI BANGUN DATAR SISWA KELAS VII MTs DARUSSALAM NGENTRONG TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
BINTI FAHRURI ZULHANI, 28141133029 (2018) ANALISIS KESALAHAN MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI ALJABAR SISWA KELAS VIII MTs. AL-MAWADDAH 2 BLITAR TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
BINTI FAIKHOTU ZAININA, 1724143054 (2018) HUBUNGAN KECERDASAN NUMERIK DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
BINTI NGAFIFAH, 1724143055 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII PADA MATERI STATISTIKA DI MTs DARUL HIKMAH TAWANGSARI TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
BINTI NURUL WAHIDAH, 1724143056 (2018) PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH PADA MATERISISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABELDI KELAS X AKL-1 SMK NEGERI 1 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Bagus Mustofa Mauludi, 1724143053 (2018) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI FUNGSI KOMPOSISI DAN FUNGSI INVERS. [ Skripsi ]
CHOTIM ALFA NI'AMAH, 1724143058 (2018) pengaruh model pembelajaran CRH (Course Review Horay) terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa kelas VIII materi lingkaran di SMPN 1 Sumbergempol Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
CITRA INTAN PERMATASARI, 1724143059 (2018) PENGARUH SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTsN 1 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018 PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL. [ Skripsi ]
DEFI PUSPITA SARI, 1724143064 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI MAN 2 TULUNGAGUNG PADA MATERI PROGRAM LINEAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEFI SA’ADAH, 1724143065 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI PERBANDINGAN DI MTsN KARANGREJO. [ Skripsi ]
DESI MAROATUL NAFIAH, 1724143066 (2018) PROSES BERPIKIR DALAM PEMECAHAN MASALAH GARIS SINGGUNG SISWA KELAS VIII MTs SUNAN KALIJAGA KRANDING MOJO KEDIRI DITINJAU DARI KEPRIBADIAN EXTROVERT-INTROVERT. [ Skripsi ]
DESTANTIKA DWI ANGGREINI, 1724143068 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN SISWA TENTANG TURUNAN FUNGSI BERDASARKAN TEORI APOS (ACTION, PROCESS, OBJECT, SCHEME) PADA SISWA KELAS XI IIS U MAN 1 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEVI PINASTI MUMPUNI, 1724143071 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5 FASE TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SRL (SELF REGULATED LEARNING) SISWA KELAS VIII PADA MATERI PYTHAGORAS DI MTs DARUSSALAM ARYOJEDING TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEVI PRIYANDARI, 1724143072 (2018) TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X DI SMAN 1 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEWI CAHYANINGRUM, 1724143073 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELEKTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEWI PRASTYAWATI, 1724143076 (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA KELAS VIII PADA MATERI PYTHAGORAS DI SMP NEGERI 1 NGUNUT. [ Skripsi ]
DEWI QURATUL A’YUN, 1724143077 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII MATERI PRISMA DAN LIMAS DI SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DEWI ZAQIATUL MISKIYAH, 1724143078 (2018) ANALISIS BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII DI MTs DARUSSALAM KADEMANGAN BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DHIKA MAYESTI, 1724143079 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KONEKSI MATEMATIS SISWA PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMETIKA KELAS X TAB SMKN 2 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DIANA AZIZAH, 1724143081 (2018) SCAFFOLDING DALAM MENYELESAIKAN SOAL PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII MTs. MA’ARIF BAKUNG UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
DIKHA ZAHROTUL AZIZAH, 2814133042 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI ALJABAR SISWA KELAS VII SMP PGRI 02 SENDANG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DWI ERNAWATI, 2814133047 (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 MTsN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DWI PUJI ASTUTIK, 1724143083 (2018) TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X IIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) DI MA HASYIM ASY’ARI KARANGREJO TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
DWI SEPTIKA MILAN NUR AENA, 1724143084 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS VII MTsN 2 TULUNGAGUNG PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Devi Maria Agista Anggraini, 1724143070 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PEMBELAJARAN BERSIKLUS 5-E (ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION, EVALUATION) PADA MATERI FUNGSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK. [ Skripsi ]
Dewi Asmarani, 197704122009122001 (2018) Turnitin Artikel "MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA BERBASIS IT MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA SEMESTER IV IAIN TULUNGAGUNG MELALUI SIKLUS SELF REGULATED LEARNING". Unikama, Malang.
Dewi Asmarani, 197704122009122001 and Nany Soengkono Madayani, 197305152007102003 (2018) Turnitin Artikel "Pengembangan Buku Teks Pembelajaran Matematika Berbasis IT Berbahasa Inggris untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kalkulus Mahasiswa TMT IAIN Tulungagung". IAIN Palopo, PALOPO.
Dewi Masruroh, 1724143074 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KREATIVITAS MATEMATIKA PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMPN 3 KEDUNGWARU TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
desy dwi cahyanti, 1724143069 (2018) Koneksi Matematis dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Teorema Pythagoras Berdasarkan Kemampuan Akademik di MTsN 1 Kota Blitar Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
EKA JUAN IMANSARI, 1724143086 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PADA MATERI BANGUN DATAR SEGI EMPAT SISWA KELAS VII DI MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ELDITA NADHIFATUL LAIL, 1724143087 (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN PMRI DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS VII PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SMP NEGERI 1 REJOTANGAN. [ Skripsi ]
EMILIANA SRI ENDAH RAHAYU, 1724143089 (2018) PERBEDAAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP ANTARA MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATIC PROJECT DENGAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI BARISAN DAN DERET DI SMKN 1 BANDUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ERRY NURDIANINGSIH, 1724143092 (2018) PEMBELAJARAN ARITMETIKA DENGAN MEMADUKAN SISTEMATIKA REDAKSI BASMALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI MTsN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
EVA FITRIA, 1724143093 (2018) PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW ) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMPN 1 REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
FAIQOTUL HIMMA, 1724143094 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA ARITMETIKA SOSIAL KELAS VII-B MTSN 8 BLITAR. [ Skripsi ]
FARIDATUS SYAMSIYAH, 1724143095 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) DENGAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 CAMPURDARAT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
FARIS ZAIN FAHRUDI, 2814133066 (2018) PENGARUH STRATEGI TEAM QUIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X MA AL- HIKMAH LANGKAPAN TAHUN AJARAN 2016/2017 PADA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI. [ Skripsi ]
FIKI CAHYANING ASTUTI, 1724143097 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ASPEK KOGNITIF SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP NEGERI 2 NGANTRU. [ Skripsi ]
FINDY APRILIA HALIMATURIZKY, 1724143099 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH MATERI KELILING DAN LUAS LINGKARAN SISWA KELAS VIII DI MTs NEGERI 6 BLITAR. [ Skripsi ]
FITRI ANI, 1724143100 (2018) ANALISIS TINGKAT KREATIVITAS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI LINGKARAN PADA SISWA KELAS VIII MTs NURUL HUDA PULE TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Fauria Fa'Ayyinallah, 1724143096 (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII MTsN NGANTRU PADA MATERI HIMPUNAN TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
GURUH TRI BASUKI, 3214103073 (2018) PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH (MTs) WALISONGO BESUKI TAHUN AJARAN 2016-2017. [ Skripsi ]
HALIMATUR ROSYIDAH, 1724143102 (2018) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SPLDV SISWA KELAS VIII SMPN 1 SUMBERGEMPOL BERDASARKAN GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF. [ Skripsi ]
HANA PERTIWI, 1724143103 (2018) PEMAHAMAN SISWA BERDASARKAN TEORI BRUNER DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI PHYTAGORAS SISWA KELAS VIII-H SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
HANDAYANI, 1724143104 (2018) PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 6 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
HIMAH FARIANI, 1724143106 (2018) KREATIVITAS SISWA DALAM MENGKONSTRUKSI SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTsN 2 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Hari Susanto Sutiono, 1724143105 (2018) Berpikir Konseptual Siswa Kelas XI dalam Menyelesaikan Soal Program Linear Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. [ Skripsi ]
IBNATUL QONIAH, 1724143107 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP PADA MATERI PERBANDINGAN BERDASARKAN GAYA KOGNITIF KELAS VIII SMPN 2 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ICHMAL VANDALU AMILLULOH, 1724143109 (2018) Amilluloh, Ichmal Vandalu. 1724143109, 2018, “Analisis Pemahaman Konseptual dan Prosedural Bedasarkan Gaya Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Trigonometri Kelas X MAN 2 Tulungagung”. Skripsi, Jurusan Tadris Matematika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung. Pembimbing: Dr. Maryono, M.Pd Kata Kunci: Pemahaman konseptual, Prosedural, Visual, Audiotorial, Kinestetik. [ Skripsi ]
IFA ZAHROTUL KHOIRIYAH, 1724143110 (2018) DISPOSISI MATEMATIS DALAM DISKUSI KELOMPOK MATEMATIKA MATERI LIMIT SISWA MAN WLINGI BLITAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
IIN MASROPAH, 1724143111 (2018) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DAN STAD TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI MA MA’ARIF UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
IKE FAHMY NURDIANA, 1724143277 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR ANALOGIS SISWA KELAS VIII-B DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG DI MTsN 2 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
INTAN MUTIARA DEWI, 1724143114 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII DI MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
IRA NURAFIKA, 1724143115 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTsN 1 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Ilham Ichwanudin, 1724143112 (2018) Proses Berpikir Siswa Berdasar Dual Processed Theory (DPT) dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Gender Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII H MTs Negeri 1 Tulungagung Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
Intan Kurniawati, 1724143113 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII MTsN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
JUHAN ARDI PRATAMA, 2814133097 (2018) PERBEDAAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) DAN OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN DATAR KELAS VII MTS AL HUDA BANDUNG TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
KHAMDAN CHOIRUL KHABIB, 1724143121 (2018) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TEOREMA PYTHAGORAS BERDASARKAN TAHAPAN POLYA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER DI SMPN 1 KALIDAWIR. [ Skripsi ]
KHOIRUN NISA, 1724143122 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 8 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
KHOIRUN NISAK, 1724143123 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MEMAHAMI MATERI “SUDUT” SISWA KELAS VII SMPN 1 KALIDAWIR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
KHOTIBUL UMAM, 1724143124 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS MATERI KUBUS DAN BALOK BERDASARKAN LEVEL KOGNITIF SISWA KELAS VIII H SMPN 2 GONDANG TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017 /2018. [ Skripsi ]
KHUSNUL KHOTIMAH, 1724143125 (2018) PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS INTERACTIVE HANDOUT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
KUNI MASROKHATI, 1724143126 (2018) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR KELAS VII MTs ASSYAFI’IYAH GONDANG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LAILI HIDAYATU SHOLIHAH, 1724143131 (2018) ANALISIS HIPOTESIS LINTASAN BELAJAR (HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY) DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII MTsN GANDUSARI TAHUN AJARAN 2017/ 2018. [ Skripsi ]
LAILI NUR FITRIA, 1724143132 (2018) PROSES BERPIKIR SISWA FIELD INDEPENDENT DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERBANDINGAN DITINJAU BERDASARKAN GENDER PADA SISWA KELAS VII G MTsN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
LAILY FEBRIANTI ANIL HAWA, 2814133099 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR AND SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI OPERASI BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VIII MTs SWASTA DI KABUPATEN BLITAR TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
LATIFATUL MUFIDDAH, 1724143134 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII MTsN 4 TULUNGAGUNG SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LATIFATUN NI’MAH, 1724143135 (2018) PROFIL METAKOGNISI SISWA DENGAN GAYA BELAJAR REFLEKTIF DAN IMPULSIF PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) KELAS X DI SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
LIESKA SUKMA IRDAYANTI, 1724143136 (2018) TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DI SMPN 1 KEDUNGWARU MELALUI PEMBERIAN SOAL OPEN-ENDED MATERI TEOREMA PYTHAGORAS TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LILIK ERNAWATI, 1724143137 (2018) ANALISIS BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH TEOREMA PHYTAGORAS DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KAMPAK TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LILIS DWI SUSANTI, 1724143138 (2018) PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE TEAMS GAMES TURNAMENTS (TGT) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]
LINA HISJMAH MAHFUZHOH, 1724143139 (2018) SCAFFOLDING SISWA MENYELESAIKAN MASALAH NILAI TERKECIL DAN TERBESAR DARI PENGUKURAN PANJANG DAN BERAT SISWA KELAS VIII SLB-PGRI KEDUNGWARU TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LINTANG MAHARDIKA, 1 724143140 (2018) UPAYA MENGATASI KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) MELALUI TAHAPAN SCAFFOLDING KELAS X MAN 3 BLITAR. [ Skripsi ]
LIYA NUR QORI’AH, 1724143141 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 POGALAN PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LULUK ILMI KHONUN, 1724143143 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN JIGSAW SISWA KELAS VIII DI MTSN 8 KEDIRI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LULUK MASLICHA, 1724143144 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KERJA OTAK (BRAIN COMPATIBLE) BERBASIS PROYEK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN DATAR SEGI EMPAT SISWA KELAS VII MTsN 5 BLITAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LUSI SETYAWATI, 2814133102 (2018) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT SISWA KELAS VII MTs AL-MA’ARIF TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
LUSIANA DIAN SILVIANI, 1724143146 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN DI SMPN 01 SUMBERGEMPOL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
LUTFIANANNISAK, 2814133105 and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2018) Turnitin Artikel "Kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal materi komposisi fungsi ditinjau dari kemampuan matematika". Jurnal Tadris Matematika, IAIN Tulungagung.
Laelatus Sa'adah, 1724143128 (2018) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI PHYTAGORAS KELAS VIII DI MTs NEGERI 1 KOTA BLITAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Lailatul Azizah, 1724143129 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR ANALOGIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII UNGGULAN A MTSN KARANGREJO TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Lutfianannisak, - and Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2018) Peer Review Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Materi Komposisi Fungsi Ditinjau dari Kemampuan Matematika. Jurnal Tadris Matematika, IAIN Tulungagung.
M. AGUS SANGSONGKO, 1724143147 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING (TERBALIK) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TURUNAN FUNGSI ATAU DIFERENSIAL KELAS XI IPA DI SMAN 1 MOJO KEDIRI. [ Skripsi ]
MARIA ULFA, 1724143152 (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DENGAN MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MATERI LINGKARAN DI MTs NEGERI 5 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MASDAIN RIFAI, 1724143153 (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTS NEGERI 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MIMAWATI, 1724143156 (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII DI MTs MA’ARIF BAKUNG UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]
MISBAHUDDIN, 3214103100 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MATTERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL MTs DARUL FALAH BENDILJATI KULON SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
MOCHAMAD ANAS URBANINGRUM, 1724143157 (2018) EFEKTIVITAS TEKNIK SCAFFOLDING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MOHAMMAD DAHNIAL LUTFI, 1724143163 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK DAN CARD SORT PADA MATERI PELUANG KELAS VIII DI MTSN JAMBEWANGI BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
MUH. ADIBIL MAHBUD, 2814133122 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUH. NUZULUL MUTTAQIN, 1724143149 (2018) PROFIL KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERSAMAAN GARIS LURUS BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAPUAN MATEMATIKA PADA KELAS VIII MTS AL-HUDA BANDUNG. [ Skripsi ]
MUHAMAD FAHRUR ROZIQIN, 1724143168 (2018) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI BARIS DAN DERET ARITMETIKA KELAS X SMK ISLAM 1 DURENAN TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
MUHAMAD TORIKUL HUDA, 1724143169 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI GENDER PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA KELAS VIII MTsN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD BAHRUL ‘ULUM, 1724143162 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK DAN PENDEKATAN PMR PADA MATERI PELUANG KELAS VIII MTS SUNAN KALIJOGO PICISAN SENDANG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
MUHAMMAD EKO BUDI RISMANTO, 1724143170 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN STRUCTURED PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 1 BANDUNG. [ Skripsi ]
MUHAMMAD HADI KHANANI, 2814133123 (2018) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII MATERI SEGITIGA DI MTs ASSYAFI’IYAH GONDANG TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
MUHAMMAD HAMIM WAHYUDI, 2814133124 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
MUHAMMAD JIHADUDDIN, 1724143173 (2018) Berpikir Kreatif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Fungsi Kelas X Di MAN 1 Trenggalek Tahun Ajaran 2017-2018. [ Skripsi ]
MUHAMMAD KHOIRUL KHABIB, 17241431 74 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING DI SEKOLAH ADIWIYATA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 3 SRENGAT BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
MUHAMMAD RIF’AN ABDULLAH, 1724143167 (2018) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI MTs AL-MA’ARIF PONPES PANGGUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUHARIANA YUNITA AMBARWATI, 2814133131 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI POKOK ARITMATIKA SOSIAL BERDASARKAN GENDER KELAS VII SMP NEGRI 1 SUMBERGEMPOL. [ Skripsi ]
MUSTANGINAH, 1724143177 (2018) Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Integrasi-Interkoneksi Berbasis Al-Qur’an Pada Materi Perbandingan Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs Al-Muttaquun Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
Mami Puji Astuti, 1724143151 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) KELAS VIII MTsN 5 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Maya Mahmudah, 1724143154 (2018) PENGETAHUAN KONSEPTUAL DAN PROSEDURAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI PROGRAM LINEAR BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA KELAS XI MAN 2 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Miftahul Muslimah, 1724143155 (2018) Pemahaman Konsep Matematis Siswa Berdasarkan Teori APOS (Action, Process, Object, Scheme) Pada Materi Program Linear Kelas XI MAN 2 Tulungagung Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
Miftaqul Huda, 2814133114 (2018) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII Materi Bangun Datar (Persegi Panjang dan Persegi) di MTs Negeri 1 Tulungagung Tahun Ajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
Mochamad Misbakhudin, 1724143158 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TEOREMA PYTHAGORAS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 NGADILUWIH TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Muhammad Ihwan Sulthoni, 1724143172 (2018) Profil Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Phytagoras Kelas VIII di MTs Negeri 2 Kediri Tahun Pelajaran 2017/2018. [ Skripsi ]
Musrikah, 197909102006042001 (2018) The Correlation Between Gender and The School of Origin Against Relational Reasoning in Student Validating The Argument Geometry. International Proceeding of International Conference on Interdisciplinary Islamic Studies, social Science and Humanities (ICIIS-SSH), 1 (1). pp. 93-97. ISSN 978-602-5618-68-0
Musrikah, 197909102006042001 (2018) HIGHER ORDER THINGKING SKILL (HOTS) UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. HIGHER ORDER THINGKING SKILL (HOTS) UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA, 2 (2). pp. 339-360. ISSN https://portal.issn.org/resource/ISSN/2581-0472
Musrikah, 197909102006042001 (2018) Koresponding Author Prosiding IAIN Tulungagung. -, -.
Musrikah, 197909102006042001 (2018) Turnitin Artikel " Higher Order Thingking Skill (Hots) Untuk Anak Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Matematika ". IAIN Tulungagung, Tulungagung.
Musrikah, 197909102006042001 (2018) Turnitin Prosiding "The Correlation Betwen Gender and The School Origin Against Relational Reasoning in Students Validating The Arguments Geometry". IAIN Tulungagung Press, Tulungagung.
NAELA NUR AZIZAH, 1724143178 (2018) PROSES BERPIKIR SISWA PERAIH OLIMPIADE MATEMATIKA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI MTsN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NIKEN NUR FADILLA, 1724143182 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS VIII MATERI KUBUS DAN BALOK DI MTS DARUL FALAH TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NINDA UMMATUL KHOIRIYAH, 1724143183 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NITA HIDAYATUL KARFIZA, 1724143184 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY) DENGAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKAPADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK SISWA KELAS VIII MTsN 8 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NITA NUR ALFIANA, 1724143185 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RME (REALISTIC MATEMATICS EDUCATION) DAN RECIPROCAL TEACHING PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X DI MA MA’ARIF UDANAWU TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NI’MATUL QORIYATI AGUSTINA, 1724143180 (2018) PROFIL METAKOGNISI DALAM PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DI MTs NEGERI 8 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NOVA RATNASARI, 1724143187 (2018) TINGKAT METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK PADA SOAL CERITA MATERI PECAHAN KELAS VII-D SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NOVI RETNO ARDIANI, 1724143188 (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY) DAN PENDEKATAN MMP (MISSOURI MATHEMATICS PROJECT) PADA MATERI SEGITIGA SISWA KELAS VII DI MTs DARUL HIKMAH TAWANGSARI TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Indeksasi Sinta 3_Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Jurusan Tadris Matematika IAIN Tulungagung, Tulungagung.
NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Peer Review Artikel Jurnal: Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Jurusan Tadris Matematika FTIK IAIN Tulungagung, Tulungagung.
NOVIKA RAHMAWATI, 2814133136 and Maryono, 198103302005011007 (2018) Pemecahan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Berdasarkan Model Polya pada Siswa Kelas VIII MTs Materi Pokok SPLDV. Department of Mathematics Education of Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Tulungagung.
NOVITA SARI, 1724143189 (2018) PENGARUH STRATEGI BERHITUNG (DIFFERENT STRATEGIES) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII PADA MATERI PERBANDINGAN DI MTS DARUL HUDA WONODADI BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NUR AINI MUNADIROH, 1724143190 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL SISWA KELAS VII MTsN 4 TULUNGAGUNG TAHUN 2017/2018. [ Skripsi ]
NUR AZIZAH PERMATA SARI, 1724143191 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) SISWA KELAS X DI SMK ISLAM 1 DURENAN TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NUR AZIZATUR ROHMAH, 2814133137 (2018) PENGARUH KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BAKUNG BLITAR. [ Skripsi ]
NUR HAYATI, 1724143193 (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII-A MTs SULTAN AGUNG PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (PLSV). [ Skripsi ]
NURIL ANISWATUL LAILIYAH, 2814133140 (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN FREKUENSI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP NEGERI 2 BAKUNG BLITAR. [ Skripsi ]
NURMA EKYTASARI, 1724143195 (2018) SELF-EFFICACY SISWA MTs NEGERI 7 TULUNGAGUNG KELAS VIII-B DALAM MEMAHAMI SPLDV DILIHAT DARI TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIKA. [ Skripsi ]
NURMALA DWI LESTARI, 1724143196 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) KELAS VIII MTs DARUSSALAM KADEMANGAN BLITAR. [ Skripsi ]
NURUL LAILI, 1724143197 (2018) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI STATISTIKA PADA SISWA KELAS VIII MTsN 2 KOTA BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NURUL QOMARIYAH, 1724143198 (2018) PERBEDAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN POHON MATEMATIKA DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI ARITMETIKA SOSIAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 NGANTRU TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NURUL UTAMI, 1724143199 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII MTsN 3 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
NYOVELA DWI SAPUTRI, 1724143200 (2018) ANALISIS BERPIKIR SISWA BERDASARKAN TEORI KOLB DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS XI TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN SMKN 1 NGASEM KEDIRI. [ Skripsi ]
Nur Isroatul Khusna, - and Ummu Sholihah, 198008222008012018 and Bagus Setiawan, - (2018) Turnitin artikel "Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Komputer dan Metode Pembelajaran Kooperatif Model Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS di MTsN Tulungagung". Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPS, ULM Banjarmasin.
PUJI LISTIANA, 2814133147 (2018) PENGARUH KECERDASAN NUMERIK TERHADAP KETERAMPILAN BERHITUNG DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMPN 2 BAKUNG BLITAR. [ Skripsi ]
PUPUT OGTAVIATUL FAHRIAN, 1724143201 (2018) PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING MATERI PENYAJIAN DATA SISWA KELAS VII MTsN 4 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
QORIK MAHARSIWI, 2814133151 (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 1 KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RANI MASRUROH, 1724143203 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG PADA MATERI SUDUT TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RESTU HARIANTI, 2814133152 (2018) PENGARUH KECERDASAN LOGIS MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 1 KAUMAN TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
RINA FAIZATUL IMROAH, 2814133157 (2018) PENGARUH INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) DAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X MAN TRENGGALEK TAHUN PELAJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
RISAL UMI BAROROH, 1724143204 (2018) KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs ASSYAFI’IYAH GONDANG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RISA’ATUS SOFIKA, 1724143205 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PEER TUTORING DENGAN TPS (THINK PAIR SHARE) PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII MTs DARUSSALAM KADEMANGAN BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RITA PANGESTI, 1724143206 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OSBORN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI ARITMATIKA SOSIAL SISWA KELAS VII MTsN NGANTRU TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RITNO PADILAH, 1724143207 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STAD PADA SISWA KELAS VII MTsN 6 TULUNGAGUNG MATERI PERBANDINGAN TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RIZKI ULUM MUNAFIAH, 1724143209 (2018) PROFIL METAKOGNISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI PERBANDINGAN KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SUMBERGEMPOL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RIZKI WULANDARI, 1724143210 (2018) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI LINGKARAN KELAS VIII-A MTs ASSYAFI’IYAH GONDANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RIZQITA ‘ALIMATUN NISA’, 1724143211 (2018) PENGARUH KECERDASAN NUMERIK DAN PERSEPSI SISWA PADA MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KAUMAN TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ROFIDATUL AZIZAH, 1724143213 (2018) PROFIL KONSTRUKSI SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA PESERTA OLIMPIADE TINGKAT SMA/MA DI MA DARUL HUDA WONODADI BLITAR. [ Skripsi ]
ROHMAH UMAIDAH, 1724143215 (2018) TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DITINJAU DARI TIPE GAYA BELAJAR PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII B MTs DARUL HUDA WONODADI BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ROHMAT AKBAR AJI, 1724143216 (2018) KREATIVITAS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BILANGAN BERPANGKAT PADA KELAS X MAN 4 KEDIRI. [ Skripsi ]
ROISATUN NISAK, 1724143218 (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VIII MATERI LINGKARAN DI MTsN 4 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ROISHATUL UMMAH, 1724143219 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERSTRUKTUR TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN SISWA KELAS VII MTs AL-MUSLIMUN KAWISTOLEGI LAMONGAN TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RONCE ANGGE CHANDRA, 1724143220 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA MATERI PHYTAGORAS KELAS VIII DI MTs NEGERI 1 KOTA BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RO’ATUN NA’IMAH, 1724143212 (2018) TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI PROGRAM LINEAR KELAS XI MIA 1 MAN 3 BLITAR. [ Skripsi ]
RUDDAT ILAINA ROHMAH, 1724143221 (2018) ANALISIS KREATIVITAS SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN BERDASARKAN KEMAMPUAN AKADEMIK SISWA DI MTsN 1 TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
RULLY SUDIBYO, 2814133166 (2018) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI VEKTOR DIMENSI 3 DI SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]
SAHRUL ALFIAN, 2814133168 (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Sudut Kelas VII MTs Al-Ma’Arif Tulungagung Tahun Ajaran 2016 - 2017. [ Skripsi ]
SEPTI YULIANA, 1724143224 (2018) ANALISIS KESALAHAN PROSEDURAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SILVI DWI AZIZAH, 1724143225 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL SISWA KELAS VIII C MTs DARUL HUDA WONODADI BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SINTA KUMALA SARI, 1724143226 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN ABSTRAKSI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI POKOK PERBANDINGAN DI SMP NEGERI 1 SUMBERGEMPOL KELAS VII TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SISKA INDAH PUSPITA SARI, 2814133178 (2018) SCAFFOLDING PADA PENYELESAIAN SOAL MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TAHUN 2016/2017. [ Skripsi ]
SITI AZIZAH, 1724143228 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN JIGSAW PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI MTs NEGERI 6 BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SITI MAHMUDATUL KHASANAH, 1724143231 (2018) PENGARUH PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI TRIGONOMETRI SISWA KELAS X MIA 2 DI MAN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SITI NASIROH, 1724143232 (2018) PROFIL KEMAMPUAN PENALARAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI SEGI KEMAMPUAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN GARIS DAN SUDUT KELAS VII-F MTS NEGERI 4 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SITI NURRAHMAWATI, 2814133183 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SITI NURUL HABIBAH, 1724143234 (2018) ANALISIS GESTURE MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DALIL PHYTAGORAS DI SMP NEGERI 1 NGANTRU TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SITI PURI ANDRIANI, 1724143235 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALLY) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL KELAS VII SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SITI RUSDIANA DEVY, 1724143236 (2018) PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA MATERI LINGKARAN SISWA KELAS VIII DI SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SONA ADIANI FARIHA, 1724143238 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR DENGAN SETTING MODEL TGT TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
SUCI WULANDARI, 1724143239 (2018) PENALARAN INDUKTIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMPN 1 POGALAN TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
SURUR ISTIKA, 1724143240 (2018) PROFIL DEFRAGMENTING STRUKTUR BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN LINGKARAN SISWA SMPN 3 MUNJUNGAN. [ Skripsi ]
SYAFIUL FUAD, 1724143241 (2018) ALUR BERPIKIR ANALITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI LEVEL KOGNITIF SISWA. [ Skripsi ]
TIARA RIZKY SANTOSO, 1724143242 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMAN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
TITIN SULISTYOWATI, 2814133222 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMPN 2 SUMBERGEMPOL TAHUN AJARAN 2016/2017. [ Skripsi ]
TITIS NURUL HANIFAH, 1724143245 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBASIS ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGITIF SISWA KELAS VII MTS NEGERI 8 TULUNGAGUNG MATERI ARITMETIKA SOSIAL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
TIYAS HENI KUSNITA, 1724143246 (2018) KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF BERDASARKAN GAYA BELAJAR PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL SISWA KELAS VIII A SMPN 2 SUMBERGEMPOL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
TRIANA WULANDARI, 1724143247 (2018) Pemahaman Relasional Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa Kelas VIII MTsN 2 Kota Blitar. [ Skripsi ]
TUTUS DINANTIKA, 1724143248 (2018) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X APK DALAM MENYELESAIKAN TIPE SOAL ANALISIS MATERI BARISAN DAN DERET DITINJAU DARI GENDER DI SMKM WATULIMO TRENGGALEK. [ Skripsi ]
TUTUT HIDAYATUN NIKMAH, 1724143249 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) DAN JIGSAW MATERI LINGKARAN KELAS VIII SMP NEGERI 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
ULFA LAILATU KHUSNIA, 1724143250 (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI SPIRITUAL TEACHING BERBASIS QUR’AN TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DI MTsN 1 BLITAR. [ Skripsi ]
ULFI FATIMATUL MUAMANAH, 1724143251 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DENGAN GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL FUNGSI KOMPOSISI DAN INVERS PADA KELAS X MIPA 3 SMAN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ULUL AZMI, 2814133191 (2018) PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE TERHADAP HASIL BELAJAR GEOMETRI SISWA KELAS X SMAN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
UMI HANIK, 1724143254 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MATERI LINGKARAN KELAS VIII SMPN 1 SUMBERGEMPOL. [ Skripsi ]
UMI NURAISYAH, 1724143256 (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL KELAS VII DI SMP NEGERI 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]
UMMIY MITSLA KHUSNIKA, 1724143257 (2018) PENGARUH METODE RESITASI BERBASIS LKS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII DI MTs DARUL FALAH BENDILJATI KULON TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Ulfiatus Sholikhah, 1724143252 (2018) KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PROGRAM LINEAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS XI DI MAN KOTA BLITAR TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
Ulil Hikmah, 1724143253 (2018) ANALISIS BERPIKIR BERDASARKAN TEORI APOS DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA. [ Skripsi ]
Ummu Sholihah, 198008222008012018 (2018) Peer Review Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Komputer Dan Metode Pembelajaran Kooperatif Model Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Di MTsNTulungagung. -, ULM Banjarmasin.
VIVIT NINGTIYAS, 1724143259 (2018) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 NGUNUT TULUNGAGUNG DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TERKAIT KOMPOSISI FUNGSI DAN INVERS. [ Skripsi ]
WAHYU DESIYANI, 1724143260 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PEMAHAMAN DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS MATERI GEOMETRI SISWA KELAS VII DI SMPN 1 PANGGUL TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
WIDYA RAHAYU, 2814133199 (2018) PENGARUH METODE ACCELERATED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI PERSEGI PANJANG PADA SISWA KELAS VII MTsN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
WIJIANTI, 1724143261 (2018) PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BEBASIS ALAT PERAGA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MTSN KARANGREJO TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
WINDA LESTARI, 1724143262 (2018) PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII E MTs DARUL HIKMAH TAWANGSARI TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2017/2018. [ Skripsi ]
YANUAR KUSUMA RADANI, 1724143264 (2018) PROFIL KONSTRUKSI JAWABAN MATEMATIKA BERDASARKAN PERSONALITY SISWA DI SMAN 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
YASHINTA NAHDIA ROSALIN, 1724143265 (2018) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SEGITIGA KELAS VIII SMP WAHIDIYAH KARANGREJO DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT - FIELD INDEPENDENT. [ Skripsi ]
YASINTA QUR'ANA, 1724143266 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA REALISTIK MATERI ARITMETIKA SOSIAL PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 1 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
YERA PUSPITA, 2814133202 (2018) BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT SISWA KELAS X TPM 2 DI SMK SORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
YOGA SUKMA HANGGARA, 1724143267 (2018) ANALISIS PROSES BERPIKIR KONSEPTUAL DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERBANDINGAN BERDASARKAN GENDER PADA SISWA KELAS VII-B MTsN 8 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
YULIYA EKA SARI, 1724143268 (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE MATERI STATISTIK KELAS VII SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
YUNI DEWITA SARI, 1724143270 (2018) HAMBATAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. [ Skripsi ]
YUNITA NURFARIDA, 1724143271 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI MTS DARUL HIKMAH TAWANGSARI. [ Skripsi ]
YUYUN RIDHOWATI, 1724143272 (2018) PERBEDAAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII TERKAIT MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL MTs NEGERI 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ZAHROTUN NAFIAH, 1724143273 (2018) PROFIL PENALARAN MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI SKALA DAN PERBANDINGAN SISWA DI SMPN 2 SUMBERGEMPOL DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIK. [ Skripsi ]