Items where Subject is "Ekonomi > Belanja Online"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 26.

A

AMANDA CHIQUITA NUSA IVANA, 12402173602 (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI SELEBGRAM MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ANINDHITA YUNIAR WIJAYA, 12402183047 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK (Studi Kasus Pada UD. Batik Tie poek Trenggalek). [ Skripsi ]

D

DWI RATNASARI, 12403183224 and DIANITA MEIRINI, S.A, M.Si, 198705272019032010 (2022) PAD, DANA PERIMBANGAN, BELANJA MODAL, SILPA DAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI JAWA TIMUR. [ Skripsi ]

E

ENNY AYU AMBAR WANTI, 12403183016 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN TRANSAKSI OFFLINE, TRANSAKSI ONLINE, LAMA USAHA DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PAKAIAN DI PASAR WAGE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HALIMATUS SA’DIYAH, 12401173329 (2022) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN INTERNET BANKING BANK SYARIAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

I

IKLAS AL MUKMIN, 12402173453 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN M-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Imel Boutique). [ Skripsi ]

INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

K

KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]

L

LENI ROFATUL ILIAH, 12402183139 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

M

MAULIDA AZIZAH, 12402183210 (2022) PENGARUH BELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILLENNIAL DI BLITAR. [ Skripsi ]

MOHAMMAD TAUFIK HIDAYAT, 12101183110 (2022) PEMBULATAN HARGA OLEH KURIR DALAM JUAL BELI DENGAN METODE PENGIRIMAN CASH ON DELIVERY DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus Di Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

MUHAMAD RAFID ISNANI ULFI, 12405173135 (2021) PENGARUH HARGA, TESTIMONI DAN METODE PEMBAYARAN COD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI INSTAGRAM PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020/2021. [ Skripsi ]

MUHAMAD RISKY SETIYAWAN, 12406173076 (2021) MANAJEMEN BISNIS ONLINE FOR BEGINNERS. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FIKRI SALAM, 17402163137 (2022) ANALISIS BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FEBI IAIN TULUNGAGUNG DI TENGAH PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NANDA NUR ANGGRAENI PUSPITASARI, 12402173125 (2021) ANALISIS KOMPARATIF KUALITAS PRODUK, HARGA, STRATEGI PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG JURUSAN EKONOMI SYARIAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]

O

OKTAVIANA EKA SANTI, 12405183348 (2022) PENGARUH STRATEGI POSITIONING, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEDAYU ASRI CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

P

PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]

PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

R

RETA EKA SAPUTRI, 12401183283 (2022) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

S

SYIFA'UL AHADIYAH HUSNINA, 17402163233 (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, BRAND IMAGE, STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

W

WULAN ARUM SARI, 12402183053 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN MASYARAKAT TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Tulungagung). [ Skripsi ]

Y

YHANA PUJI LESTARI, 12402183111 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

This list was generated on Fri Aug 12 09:32:20 2022 WIB.