![]() | Up a level |
ANINDHITA YUNIAR WIJAYA, 12402183047 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK (Studi Kasus Pada UD. Batik Tie poek Trenggalek). [ Skripsi ]
ARIK SUBEKTI, 12402183021 (2022) PENERAPAN E-COMMERCE BERBASIS MARKETPLACE SHOOPEE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK (Studi Kasus di Konveksi Busana Muslim Anak Ashfa Hijab Desa Bangunmulyo Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
DENNY RAKHMAD WIDI ASHARI, 12508174008 (2019) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. [ Thesis ]
ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]
EVA RISQITA LISTYA SARI, 12403183181 (2022) PENGARUH PERSEPSI E-COMMERCE, MODAL USAHA, DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA DI PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]
HARDYAN MAULINA NUR CHYNTIA DEVY, 12405183317 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Kita Jaya Sambi Kediri). [ Skripsi ]
IN'AM NABILA KLISTY PUTRI, 12405183174 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI E-MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi E-Marketplace Tokopedia di Jawa Timur). [ Skripsi ]
INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
LENI ROFATUL ILIAH, 12402183139 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]
LUTFI NUR HANIFAH, 12405183178 (2022) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PADA ARJUNA 1910 SABLON KEDIRI. [ Skripsi ]
MAULIDA AZIZAH, 12402183210 (2022) PENGARUH BELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILLENNIAL DI BLITAR. [ Skripsi ]
MAULIDYA VIDI ARTA, 12403183010 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-REGISTRATION, E-FILING DAN E-BILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KPP PRATAMA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NADIYA HIDAYATUL KHUSNA, 12209183068 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Brownies Susu Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]
NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]
PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]
PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]
RETA EKA SAPUTRI, 12401183283 (2022) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]
SITA DYAH AYUNINGRUM SAMSU, 12405173154 (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN PELAYANAN PERUSAHAAN E-COMMERCE, HARGA PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PERIKLANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus Masyarakat Pengguna Shopee Usia 17-30 Tahun di Desa Tunggulsari). [ Skripsi ]
SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]
UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]
WULAN ARUM SARI, 12402183053 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN MASYARAKAT TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Tulungagung). [ Skripsi ]
YHANA PUJI LESTARI, 12402183111 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
ZAINI NUR AINI, 12403183257 and LANTIP SUSILOWATI, 197711122006042002 (2022) TINJAUAN AKUNTANSI SYARIAH DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MULTI-LEVEL MARKETING PADA E-COMMERCE INDONESIA. [ Skripsi ]