Items where Subject is "Ekonomi > E-Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 50.

A

ADELLIA LAILATUL PUTRI, 12406193063 (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DAN LIFE STYLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Tahun 2023). [ Skripsi ]

ANINDHITA YUNIAR WIJAYA, 12402183047 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK (Studi Kasus Pada UD. Batik Tie poek Trenggalek). [ Skripsi ]

ARIK SUBEKTI, 12402183021 (2022) PENERAPAN E-COMMERCE BERBASIS MARKETPLACE SHOOPEE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK (Studi Kasus di Konveksi Busana Muslim Anak Ashfa Hijab Desa Bangunmulyo Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ASMAUL KHUSNA, 12406183030 (2024) PENGARUH PERENCANAAN KEUANGAN SYARIAH, PENDAPATAN SERTA GAYA HIDUP GENERASI Z TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN PERSONAL (Studi Kasus Masyarakat Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

D

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DENNY RAKHMAD WIDI ASHARI, 12508174008 (2019) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. [ Thesis ]

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DITA RIZQI MARLIANA, 12405193067 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Sea Store Grosir Tulungagung). [ Skripsi ]

E

ENGGAR GUMILAR ING JAGAD, 12101183098 (2023) PERLINDUNGAN HUKUM DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KONSUMEN SHOPEE (E-COMMERCE) YANG MENERIMA PRODUK BERBEDA DENGAN PRODUK YANG DIDESKRIPSIKAN (Studi Kasus Pada Toko Online Shop Ikan Kios Di Desa Plosokandang). [ Skripsi ]

ERLIA EKA PUJIANA, 12406183143 (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2021. [ Skripsi ]

ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]

EVA RISQITA LISTYA SARI, 12403183181 (2022) PENGARUH PERSEPSI E-COMMERCE, MODAL USAHA, DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUTUSAN BERWIRAUSAHA DI PANDEMI COVID-19. [ Skripsi ]

F

FATIN MASRUROH, 12405193233 (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, DISKON DAN PROGRAM GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FIRDA NUZULUL FAJRIYAH, 12101193017 (2023) TINJAUAN FIQIH MUAMALAH TERHADAP PRAKTIK AKUMULASI MEMBER UNTUK MENDAPATKAN BARANG SECARA GRATIS DI PLATFORM E-COMMERCE AKULAKU. [ Skripsi ]

H

HARDYAN MAULINA NUR CHYNTIA DEVY, 12405183317 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Kita Jaya Sambi Kediri). [ Skripsi ]

I

IN'AM NABILA KLISTY PUTRI, 12405183174 (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI E-MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi E-Marketplace Tokopedia di Jawa Timur). [ Skripsi ]

INDAH CHANTIKA DEWI, 12402183112 (2022) PENGARUH FOTO PRODUK, LOKASI, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IRAWATI, 12403193253 (2024) ANALISIS PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU E-COMMERCE DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

K

KHUSNATUL LUTFIANA, 12101183066 (2023) TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PEMBAYARAN REGISTRASI DALAM PERLOMBAAN (Studi Kasus Di Fast Tour Game Free Fire Pada Jejaring Sosial Online). [ Skripsi ]

KRISNA DIMAS ARDIANSYAH, 12406193207 (2023) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2017-2021. [ Skripsi ]

L

LELA AYU WARDANI, 12402193155 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES TEH INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LENI ROFATUL ILIAH, 12402183139 (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

LUTFI NUR HANIFAH, 12405183178 (2022) IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PADA ARJUNA 1910 SABLON KEDIRI. [ Skripsi ]

M

M. SYAHRU TSANI SYAFIQ N, 12405193175 (2023) MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA APLIKASI SHOPEE DITINJAU BERDASARKAN FITUR PAY LATER, SPINJAM DAN AFFILIATE (Studi Kasus Pengguna Shopee pada Mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

M. SYIFAUL UMAM, 12402193325 (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Online Shop Shopee BYNDA_ID Trenggalek). [ Skripsi ]

MAULIDA AZIZAH, 12402183210 (2022) PENGARUH BELANJA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILLENNIAL DI BLITAR. [ Skripsi ]

MAULIDYA VIDI ARTA, 12403183010 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-REGISTRATION, E-FILING DAN E-BILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KPP PRATAMA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MOCHAMMAD RHOZIKIN, 12406193173 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL, KONSEP DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMAD NUR ROKIM, 12405193037 (2023) ANALISIS HUMAN CAPITAL MANAGEMENT DALAM MENGEMBANGKAN USAHA (Studi Kasus Makanan Cepat Saji “Samchick” Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MUKTI PANTRIS MEIDIANSYAH, 12405173150 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

N

NADIYA HIDAYATUL KHUSNA, 12209183068 (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Brownies Susu Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

NITA PERMATA SARI, 12405183411 (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KEBAB SI KEBOOD DI DESA CANGAAN KANOR BOJONEGORO. [ Skripsi ]

P

PUTFUI MARAS ATI, 12405183292 (2022) EFEKTIVITAS E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Online Shop Evona Karangrejo Tulungagung). [ Skripsi ]

PUTRI DHIRWATUL FATA CS, 12508174024 (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ONLINE DAN TOKO KONVENSIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

R

RETA EKA SAPUTRI, 12401183283 (2022) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, FITUR LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIHADATUL AIS, 12405193124 (2023) ANALISIS PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN BISNIS GENERASI MILENIAL (Studi Kasus pada Toko Home Game Blitar). [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

ROBIUS SOLIKHAH, 12405193230 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

S

SAILA AZIZAH, 12850821041 (2023) PENGARUH SHARIA MARKETING MIX DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. [ Thesis ]

SALSABILA NAHDIATURROSIDAH, 12405193281 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LIVE SALE INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Online Shop Centra Anggrek AuliaTrenggalek). [ Skripsi ]

SHINTA SURYA NINGTYAS, 12402193018 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAY, SHOPEE PAYLATER DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah UIN SATU Tulungagung). [ Skripsi ]

SINDI ELPINA, 12101193113 (2023) PENGGUNAAN BOT AUTO BUY PADA JUAL BELI ONLINE DITINJAU DARI HUKUM EKONOMI SYARIAH DAN HUKUM PERDAGANGAN (Studi pada Shopee Flash Sale). [ Skripsi ]

SITA DYAH AYUNINGRUM SAMSU, 12405173154 (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN PELAYANAN PERUSAHAAN E-COMMERCE, HARGA PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PERIKLANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus Masyarakat Pengguna Shopee Usia 17-30 Tahun di Desa Tunggulsari). [ Skripsi ]

SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]

T

TITIS ELOK DAMAYANTI, 17403163089 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

U

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]

W

WULAN ARUM SARI, 12402183053 (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN MASYARAKAT TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT BELI PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Tulungagung). [ Skripsi ]

Y

YHANA PUJI LESTARI, 12402183111 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Z

ZAINI NUR AINI, 12403183257 and LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2022) TINJAUAN AKUNTANSI SYARIAH DALAM PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MULTI-LEVEL MARKETING PADA E-COMMERCE INDONESIA. Jurnal Akuntansi Syariah, 6 (1). pp. 110-126. ISSN 2549-3086

This list was generated on Fri Mar 29 19:18:02 2024 WIB.