Items where Subject is "Pendidikan > E-Learning"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 63.

Skripsi

AKHMAD ABABIL, 12203173216 (2023) STUDENTS’ PERCEPTON OF GOOGLE CLASSROOM AS LEARNING FACILITIES DURING COVID 19 PANDEMIC AT SMAN 1 DURENAN. [ Skripsi ]

AKHSANA 'ILLIYIN SANTOSO, 12208183177 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL IPA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI JARINGAN PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI MTs NEGERI 5 KEDIRI. [ Skripsi ]

ALFINA NUR AMALIA, 12204193044 (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI LINGKARAN KELAS VIII MTS NEGERI 2 TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ALIFFIAH RIZKY NABILA, 12208173030 (2022) PENGARUH MEDIA E-LEARNING GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF BIOLOGI MATERI VIRUS KELAS X SMAN 1 GONDANG MOJOKERTO. [ Skripsi ]

ALISA RISTIANING PUTRI, 12209193063 (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII MATA PELAJARAN IPS DI SMPN 1 NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMILA ROSYADA, 12203183156 (2022) THE CHALLENGES FACED BY ENGLISH TEACHERS OF SMPN 2 SUMBERGEMPOL IN THE IMPLEMENTATION OF ONLINE LEARNING. [ Skripsi ]

ANA FARIDA, 12204183114 (2022) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS TERHADAP MOTIVASI PEMBELAJARAN DARING DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII DI MTsN 5 KEDIRI. [ Skripsi ]

AYUNDA NUR AZIZAH, 12203183278 (2022) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON ADAPTATION TOWARD BLENDED LEARNING SYSTEM AT SENIOR HIGH SCHOOL 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]

BAYU FIKZAL SASONGKO, 12203183134 (2023) THE EFFECTIVENESS OF USING SCRABBLE APPLICATION ON STUDENTS’ VOCABULARY ACHIEVEMENT OF THE SECOND YEAR STUDENTS AT SMPN 1 CAMPURDARAT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEVI ROSARI INDAH, 12203173163 (2022) A STUDY ON TEACHERS’ PEDAGOGICAL COMPETENCE IN EDUCATING STUDENT CHARACTER IN TEACHING ENGLISH DURING ONLINE LEARNING AT MA MAMBAUL ULUM JOMBANG. [ Skripsi ]

DINDAROLINA DIAH IROWATI, 12203183312 (2022) STUDENTS’ BARRIERS AND THEIR EFFORTS IN LEARNING ENGLISH DURING ONLINE LEARNING AT SMPN 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]

DINI KARUNIA UTAMI, 12209183077 (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL BERBASIS FLIPBOOK MARKER MATA PELAJARAN SEJARAH GUNA MENUNJANG MINAT BELAJAR PADA SISWA KELAS X MAN 1 TRENGGALEK. [ Skripsi ]

EMA TAMALIA, 12202173012 (2023) استراتيجيات تعليم مهارة الكتابة بشبكة للطلاب الصف الثامن في المدرسة المتوسطة الاسلامية الحكومية التاسعة باليتار. [ Skripsi ]

ETIEN DWI ANGGRAINI, 12209183028 (2022) PERSEPSI SISWA DALAM PENERAPAN E-LEARNING TERHADAP MATA PELAJARAN IPS KELAS VII SMPN 2 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

EVA JUMIYANTININGSIH, 12202183049 (2022) تطبيق التعليم الالكتروني في تعليم المفردات لطلاب الصف الثامن في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية 1 باليتار ستة 2021/2022. [ Skripsi ]

FADLILLA ARIFAH CHAFSHOH, 12203173121 (2022) THE IMPLEMENTATION OF E-LEARNING TO TEACHING ENGLISH OF THE SECOND GRADE STUDENTS AT MAN 2 NGANJUK. [ Skripsi ]

FAJAR ROHMATUL IMAN, 12210183094 (2023) PENGARUH BLENDED LEARNING TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS VIII SMPN 1 PUCANGLABAN. [ Skripsi ]

FINA DWI SASTAFIANA, 12205183311 (2022) EFEKTIVITAS E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA KELAS I DI MI BENDILJATI WETAN SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

GILANG TRIISKA ANANTA ERMYANTY, 17203163143 (2021) ENGLISH TEACHERS’ STRATEGIES USING E-LEARNING METHODS DURING THE COVID-19 PANDEMIC AT SMA NEGERI 1 GONDANGLEGI. [ Skripsi ]

HABIBULLOH, 12201173181 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI POWTOON BERBASIS E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FIKIH PESERTA DIDIK KELAS VIII DI MTsN 2 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

HUSNUL MAHFUDHAH, 12201173204 (2021) STRATEGI GURU DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI (PAI BP) BERBASIS ONLINE PADA MASA PANDEMI TAHUN PELAJARAN 2020/2021 (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Durenan, Trenggalek). [ Skripsi ]

INDAFUL HANIFAH, 12202183042 (2022) تطبيق وسيلة التعليم الإلكتروني في تعليم مهارة القراءة عند أوقات الجائحة لطلاب الصف العاشر بمدرسة الثانوية الإسلامسة المعارف تولونج اجونج للعام الدراسي 2021/2022. [ Skripsi ]

INDRA APRI FANI FADLI, 12203173094 (2022) Teachers’ Problem on Teaching English Speaking Skill at SMAN 1 Campurdarat Tulungagung during Pandemic Situation. [ Skripsi ]

ITTIKHADUL MADANI, 17205163094 (2023) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MI MIFTAHUL FALAH KARANGREJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LAILA AKTI ARIFINA, 12212193042 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL KONTEKSTUAL INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI EXE-LEARNING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

LELI MEI DISTIAWANTI, 12204183070 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED POE2WE BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI FUNGSI SISWA KELAS X SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]

LIA FAUHATIN WARDAH, 126208202055 (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS WEB MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMPN 2 NGANTRU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LILIK ZUBAIDATUL MUQOWWIYAH, 12212193022 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS LEARNING CYCLE 7E PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA/MA. [ Skripsi ]

LUTFI EKA NUR LAILI, 12208183105 (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA SISWA KELAS VIII MTsN 1 KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

MAGHFIRA IZZATI MAULANIA, 12205193117 (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS BOOK CREATOR PADA MATERI PENGGOLONGAN HEWAN DI SDIT AL-ASROR RINGINPITU TULUNGAGUNG DAN SDI AL-BADAR KEBONSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MELISA DWI SAFITRI, 12211183006 (2022) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING MADRASAH TERHADAP PELAKSANAAN PEMBELAJARAN IPA DI MTSN 6 BLITAR. [ Skripsi ]

META DAFAYANTI, 12201183075 (2022) UPAYA GURU PAI DALAM MENERAPKAN TEKNOLOGI DIGITAL PADA PEMBELAJARAN DARING DI SMPN 1 SUMBERGEMPOL TAHUN PELAJARAN 2021/2022. [ Skripsi ]

MIFTAKHUL NADILA PUTRI, 126203203188 (2024) STUDENTS' PERCEPTIONS OF THE USE OF ENGLISH LEARNING APPS IN LEARNING ENGLISH OF THE FOURTH SEMESTER OF STATE ISLAMIC UNIVERSITY SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD AFIF WAHYUDIN, 1723143113 (2021) TEACHERS’ STRATEGIES TO DEVELOP STUDENT’S MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH AT MTS DARISSULAIMANIYYAH DURENAN. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FARHAN MUBARAK, 12203183112 (2022) THE PROBLEMS FACED BY ENGLISH PRESERVICE TEACHERS OF STATE ISLAMIC UNIVERSITY SAYYID ALI RAHMATULLAH OF TULUNGAGUNG WITHIN ONLINE INTERNSHIP TEACHING PROGRAM. [ Skripsi ]

MUHAMMAD NASHIR ALWI, 12203173001 (2021) THE IMPLEMENTATION OF TEACHING ENGLISH IN ONLINE CLASSES DURING COVID-19 PANDEMIC AT THE EIGHT GRADES OF MTSN 5 MAGETAN. [ Skripsi ]

NABILAH FARIDATUN RIZQINA PUTRI, 12205183131 (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 4 (Studi Kasus di MIN 1 Kediri). [ Skripsi ]

NAILUL MUNA NUR INTAN RAHMANIA, 12201173175 (2022) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FIQIH DI MTS NEGERI 8 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NOVITA AGUS RIANTI, 12204183106 (2023) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN GAMIFICATION QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII D SMPN 1 NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NUR AININ WULANDARI, 12205173180 (2022) Implementasi Metode Pembelajaran E-learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MI Bustanul Muta’alimin Kesamben Blitar. [ Skripsi ]

NUR FITRIANA, 12203183178 (2022) STUDENTS’ PERCEPTION ON PEER FEEDBACK GIVEN THROUGH WHATSAPP DURING SPEAKING CLASS FOR STUDENTS OF THE FOURTH SEMESTER ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURUL AENI, 12205183031 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEMATIK TERPADU KELAS III DI MI TARBIYARUL ISLAMIYAH TENGGUR REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURUL BADRIYAH, 12308183130 (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP KECEMASAN BERBICARA SAAT HYBRID LEARNING PASCA COVID-19 PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PRISWANTI WULANDARI, 12204173112 (2021) ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL SISWA BERBASIS M-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MASA PANDEMI. [ Skripsi ]

QORINA NAHDIA UQBA, 12208183179 (2023) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING GOOGLE CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI MTsN 8 BLITAR. [ Skripsi ]

Rindi Yuliana, 12203183310 (2022) STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE USE OF QUIZIZZ GAME IN IMPROVING VOCABULARY MASTERY TO THE NINTH GRADE STUDENTS AT SMPN 1 KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SA’AD ALLAM YUSUF WIRAWAN, 12201173091 (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS WEBSITE PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MA AL-MA’ARIF PANGGUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SITI HIDAYATI, 12203183009 (2023) STUDENTS’ PERCEPTION OF USING ENGLISH LEARNING ACCOUNT ON INSTAGRAM FOR LEARNING ENGLISH. [ Skripsi ]

TRIANA KHOIRUNNISA', 12204183041 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII MTsN 9 BLITAR TAHUN PELAJARAN 2021/2022. [ Skripsi ]

YULIA FATMAWATI, 12209173089 (2021) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DARING APLIKASI E-LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 KELAS VII MATA PELAJARAN IPS DI MTsN 10 BLITAR. [ Skripsi ]

YUWANA DWI ARISCHA, 12204173222 (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI SPLDV KELAS VIII SMP NEGERI 2 KALIDAWIR TAHUN AJARAN 2021/2022. [ Skripsi ]

ZENI SUSANTI, 12203183124 (2023) THE EFFECTIVENESS OF EXTENSIVE READING CENTRAL WEB AS LEARNING RESOURCE ON STUDENTS’ READING ACHIEVEMENT IN NARRATIVE TEXT AT THE FIRST GRADE OF SMKN 1 UDANAWU. [ Skripsi ]

Thesis

BINTI KHOLISOH, 12510194023 (2023) THE EFFECTIVENESS OF E-LEARNING MOODLE ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF RECOUNT TEXT OF GRADE X AT SMKN 2 TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

DYAH AYU CANDRA SHAKTI, 1880510220014 (2024) AUTONOMOUS LEARNERS’ STRATEGIES IN UTILIZING MANGSULI TV AS MEDIA PLATFORM FOR LEARNING ENGLISH. [ Thesis ]

FITA ARINDA, 12505194026 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING RUMAH QURANI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL JUZ AMMA DI MI PLUS AL ISTIGHOTSAH TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

ISNIA WULAN SUCI, 12851021010 (2023) STUDENTS' INTEREST IN K-POP AND ITS PERCEIVED CONTRIBUTION TO THEIR VOCABULARY MASTERY. [ Thesis ]

RISKA BERLIANTI, 12850521026 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEMATIK TEMA 5 BERBASIS GOOGLE SITES DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DI MI PERWANIDA BLITAR. [ Thesis ]

ROISATUL MU'AWWANAH, 1880504220014 (2023) تأثير تطوير أوراق عمل اللغة العربية عبر الإنترنت باسخدام الإلكتروني Liveworksheets)) والكاهوت (Kahoot) في زيادة التفكير النقدي لطالبات الصف السابع في المدرسة المتوسطة المعلمات، جوكير، جومبانج، جاوى الشرقية. [ Thesis ]

SRI WAHYUNI, 12510194001 (2023) TEACHING PRACTICES ON THE IMPLEMENTATION OF ONLINE TEACHING LEARNING AT SMAN 1 PAKEL TULUNGAGUNG. [ Thesis ]

Book Section

Evi Susilawati, - and Benny Badaru, - and Muhammad Afthon Ulin Nuha, 199304262020121009 and dkk, - (2022) DIGITALISASI ERA METAVERSE. In: PENGGUNAAN MEDIA AZ SCREEN RECORDER DAN YOUTUBE SEBAGAI SARANA PENUNJANG PEMBELAJARAN MATA KULIAH ILMU BALAGHAH DI ERA METAVERSE. Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 67-72. ISBN 9786235419169

Ruly Priantilianingtiasari, 198610052020122008 (2021) Evolusi Pembelajaran Dimasa Pandemi: Ikhtiar Inovasi Tiada Henti. In: Evolusi Pembelajaran Dimasa Pandemi: Ikhtiar Inovasi Tiada Henti. Evolusi Pembelajaran Dimasa Pandemi: Ikhtiar Inovasi Tiada Henti., 1 (1). SATU PRESS, Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, pp. 178-181. ISBN 978-623-96280-1-7

Other

Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Bukti Korespondensi Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.

Chintia Rhamandica, 9759767668230332 (2023) Turnitin Artikel: Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa dengan Perbedaan Self Regulated Learning. Tarbawi: Journal on Islamic Education, Muhammadiyah University of Ponorogo.

This list was generated on Thu Nov 21 23:57:04 2024 WIB.