Up a level |
AHMAD IZZUDDIN, 128507203001 (2024) ETIKA CINTA JALALUDDIN RUMI DAN ERICH FROMM: RELEVANSINYA TERHADAP MODERASI BERAGAMA. [ Thesis ]
ALIFATUN NAHLA, 12850421003 (2023) أنشطة تعليم اللغة العربية على أساس البنائية لترقية مهارات اللغوية لدى طلاّب معهد "الأنوار" الإسلامي باجيتان للعام الدراسي ٢٠٢٣/٢٠٢٢ م. [ Thesis ]
CHANIA ZALFA ANJANI LESTARI, 12204183205 (2022) ANALISIS LANGKAH SELF HEALING PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA LINGKARAN KELAS XI MIPA DI SMAN 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]
DESI NOVITRI NATALIA, 126302201015 (2024) PENDIDIKAN SPIRITUAL DALAM TRADISI TAHLILAN SANTRI PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR’AN AL-HIDAYAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
KELVIN FERDINAN RHOMADHONA, 12302193012 (2023) TRANSFORMASI SOSIAL PADA KESENIAN TARI TAYUB DI WILAYAH MATARAMAN. [ Skripsi ]
MOH. ASROFI, 12506194078 and YUYUN WAHYUDIN, 2506194085 and ARFAN MALIKUSHOLIH, 12506194068 and JAUHAROTUL BADI’AH, 12506194074 and ARIF YAHYA, 12506194070 and AHZAB MARZUQI, 12506194067 and MIFTACHUL FAIS, 12506194077 (2021) Pendidikan Islam Nusantara: Menggali Fenomena, Tradisi dan Epistemologi. In: Pendidikan Islam Nusantara: Menggali Fenomena, Tradisi dan Epistemologi. 1, 1 . Akademia Pustaka, Tulungagung, pp. 1-257. ISBN 9786236364475
MUHAMMAD MANAR, 17507164006 (2024) Peranan Epistemologi dalam Pengembangan Pendidikan Islam.
Muhammad Afthon Ulun Nuha, 199304262020121009 and Hawwin Muzakki, 198903082020121009 and Nurul Musyafa’ah, - (2022) APPLICATION OF IMMANUEL KANT'S PHILOSOPHY IN THE THOUGHT OF RELIGIOUS EDUCATION (PHILOSOPHICAL REVIEW OF CRITICISM, RATIONALISM, AND EMPIRICISM). International Journal on Islamic Educational Research (SKIJIER), 6 (2). pp. 25-44. ISSN 2580-3212
YUNITA SARI, 12302193032 (2023) TRANSFORMASI DARI PENGHAYAT MURNI KE MISTIK SINTETIK ALIRAN KEBATINAN PERJALANAN DI KECAMATAN SENDANG. [ Skripsi ]