Up a level |
ABIIDAH NAFISA FIQRIYAH, 12305193183 (2023) PREFERENSI WALI MURID KELAS 3A DALAM MEMANFAATKAN TIKTOK SEBAGAI ILMU PARENTING PADA ANAK DI SDI PLUS AR-RAHMAN KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
ADE TITA NOERMASARI, 12401173369 (2021) PENGARUH IKLAN/INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH. [ Skripsi ]
AGUSTINA DWI YUNITA ANGGRAINI, 12305173051 (2021) STRATEGI PROMOSI ONLINE DELISHA HIJAB DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. [ Skripsi ]
DIKI SETIAWAN, 12305173027 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
FATDKU RIZKIA ARAHMA, 12305193141 (2023) IKLAN DAN REPRESENTASI GENDER. [ Skripsi ]
LINA NURLAILI AGUSTINA, 12209183052 (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPS BERBASIS ANIMASI INFOGRAFIS STOP MOTION UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI MOBILITAS SOSIAL KELAS VIII DI SMPN 2 KADEMANGAN. [ Skripsi ]
MELISA MUDAWATUL KHUSNA, 12305183013 (2023) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PUBLIKASI KONTEN BERITA TELEVISI LOKAL. [ Skripsi ]
MOHAMMAD ABDU FANANI, 12305173059 (2021) PERAN DAKWAH WAHIDIYAH PADA YOUTUBE (Analisis Konten dalam Perspektif Pengamal Sholawat Wahidiyah). [ Skripsi ]
NUR LAILI WIBAWANI, 12305193156 (2023) KOMUNIKASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL KPU DALAM PEREKRUTAN BADAN AD-HOC PPK. [ Skripsi ]
ROISATUL MUNA, 12305173034 (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH PRODUKSI PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS RUMAH PRODUKSI FALCON PICTURES). [ Skripsi ]