Items where Subject is "Pendidikan > Luring"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Skripsi | Thesis
Number of items at this level: 18.

Skripsi

AKHMAD ABABIL, 12203173216 (2023) STUDENTS’ PERCEPTON OF GOOGLE CLASSROOM AS LEARNING FACILITIES DURING COVID 19 PANDEMIC AT SMAN 1 DURENAN. [ Skripsi ]

CHANIA ZALFA ANJANI LESTARI, 12204183205 (2022) ANALISIS LANGKAH SELF HEALING PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA LINGKARAN KELAS XI MIPA DI SMAN 1 BOYOLANGU. [ Skripsi ]

CHE-ASIYAH CHESAMAH, 12203183321 (2023) THE COMPARISON OF STUDENTS PERFORMANCE IN ONLINE ENGLISH LANGUAGE LEARNING AND FACE-TOFACE ENGLISH LANGUAGE LEARNING AT BURANAKAN SIKSA WITTAYA SCHOOL IN THAILAND. [ Skripsi ]

DESTI AFIFATUS SHOIMAH, 12205183050 (2022) PROBLEMATIKA GURU DALAM PELAKSANAAN BLENDED LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 PADA PEMBELAJARAN TEMATIK MUATAN IPA KELAS IV DI MI THOLABUDDIN GANDUSARI. [ Skripsi ]

DINDA AMALIA MAHMUDAH, 12308183163 (2022) KONFLIK INTRAPERSONAL PADA STRESS AKADEMIK SISWA DI MASA TRANSISI SISTEM PEMBELAJARAN (Studi Kasus Siswa MTsN 3 Kota Kediri). [ Skripsi ]

ELFANIA RIZKI SHAIDA, 12203183109 (2022) THE EFFECTIVENESS OF USING FOLKTALE VIDEOS ON THE STUDENTS' LISTENING ACHIEVEMENT AT SMAN 1 GONDANG, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERVINA INDRIANI, 12210173070 (2021) PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS DALAM MENULIS TEKS NARASI PADA SISWA KELAS VII SMPN 1 KALIDAWIR TAHUN AJARAN 2021/2022. [ Skripsi ]

INDRA APRI FANI FADLI, 12203173094 (2022) Teachers’ Problem on Teaching English Speaking Skill at SMAN 1 Campurdarat Tulungagung during Pandemic Situation. [ Skripsi ]

LAURINA EKA PUTRI, 12306183026 (2022) HUBUNGAN ANTARA KEMATANGAN EMOSI DAN PENYESUAIAN DIRI PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA SISWA KELAS X DI MAN 3 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

LELI MEI DISTIAWANTI, 12204183070 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED POE2WE BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI FUNGSI SISWA KELAS X SMAN 1 CAMPURDARAT. [ Skripsi ]

MILLATU ROSYIDAH, 12204183031 (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KONTEKSTUAL MATEMATIKA MATERI SPLDV PADA SISWA KELAS 8 MTsN 9 BLITAR. [ Skripsi ]

NABILAH FARIDATUN RIZQINA PUTRI, 12205183131 (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 4 (Studi Kasus di MIN 1 Kediri). [ Skripsi ]

NURAINI, 12205183054 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MIN 7 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURUL BADRIYAH, 12308183130 (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP KECEMASAN BERBICARA SAAT HYBRID LEARNING PASCA COVID-19 PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RADIYAH SEPTANINGTYAS, 12205183066 (2022) PERBEDAAN PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DAN LURING TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN SISWA DI MI RIYADLOTUL UQUL DOROAMPEL SUMBERGEMPOL. [ Skripsi ]

SITI ROBIATUL MUBAROKAH, 12201183357 (2022) STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING PADA PESERTA DIDIK DI SMK NEGERI 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

TRIANA KHOIRUNNISA', 12204183041 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN WHATSAPP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII MTsN 9 BLITAR TAHUN PELAJARAN 2021/2022. [ Skripsi ]

Thesis

DIAN ROSANA OKTAVIA, 12510194004 (2023) SOCIAL PRESENCE AND PERCEIVED LEARNING TOWARD ENGLISH COURSE IN ONLINE LEARNING ENVIRONMENT. [ Thesis ]

This list was generated on Tue Apr 23 16:38:13 2024 WIB.