Items where Subject is "Ekonomi > Promosi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 126.

A

ADISA ZAHWA SALSABILLIA, 12405193320 (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX BERBASIS MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE SAYURAYA KEDIRI. [ Skripsi ]

ALFINA NIKMATU NADA, 12405193139 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Kristika Laundry Cabang Jabang Kras Kediri). [ Skripsi ]

AMALUNA DHEVI NURLITA, 12405183385 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO DAYSCRAF DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKEL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AMANDA CHIQUITA NUSA IVANA, 12402173602 (2021) STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI SELEBGRAM MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

ANDREAN ILHAM ABIDIN, 126405202119 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONVEKSI KUNIR PUTIH INDUSTRIES DI DESA RINGINPITU KECAMATAN KEDUNGWARU. [ Skripsi ]

ANIS AYU SETYO NINGRUM, 12401173006 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT DESA JEPUN DALAM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. [ Skripsi ]

APRILIANITA PUTRI SYAHINDRI, 126402202079 (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KECAMATAN RINGINREJO. [ Skripsi ]

ARIFAH ROBIAH AL ADDAWIYAH, 126405203272 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA OUTDOOR GEAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA TOKO NEPALI OUTDOOR GEAR DAN BASECAMP OUTDOOR GEAR DI KECAMATAN TULUNGAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARIS MUNANDAR, 12405193262 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, MEDIA SOSIAL, STORE ATMOSPHERE, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARKOP KIDOL LEPEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ARITA NOVIYANTI, 126405201073 (2024) PERAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENENTUKAN BRAND POSITIONING DI UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA MARMER KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

AYU ANASIYAH WAHYUNI, 12405183072 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI IKI ANGKRINGAN SUMBEREJO KULON NGUNUT. [ Skripsi ]

Abu Dzar Jundi, 12405183392 (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK OLAHAN YOGHURT (Studi Kasus Pada UMKM Yoghurt Zaman SD Di Desa Tugu, Kecamatan Sendang). [ Skripsi ]

B

BANGKIT ALUR GUMELAR MULYA, 12402173308 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Rumah Makan Waroeng Jadoel Winna Joglo Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

BASTANJA ARJU NABULA, 12405183173 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Pertanian I-El Jaya di Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

BAYU AJI RISMANTO, 12402173612 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI, MODAL MINIMAL DAN MINAT TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA DALAM BERINVESTASI DI REKSADANA PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UIN SATU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

BELY DWI MUTIYAWATI, 12402183300 (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Terhadap Masyarakat di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

C

CIKA AFRITA DEWI, 12401193019 (2023) PERAN PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PROMOSI DAN BRAND IMAGE UNTUK MENARIK MINAT MENABUNG SANTRI PADA PRODUK SIMPANAN PELAJAR BSI (Studi Kasus Pondok Pesantren Putri Walisongo Cukir Jombang). [ Skripsi ]

D

DAVA PUTRA PRASETYO, 12405193267 (2024) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (CASH ON DELIVERY), ULASAN PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA GENERASI Z DI KECAMATAN PARE. [ Skripsi ]

DENIS MISKLIFARA, 126405202130 (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Kasus Pada Plumpung Garden Desa Gesikan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

DEWI FATMAWATI, 12405293084 (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI KUSUMAWATI, 12405193059 (2023) PENGARUH DUTA MEREK, GAYA HIDUP, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DEWI SUCI PRASTYANING PUTRI, 12405183282 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI WARUNG BAKSO CERIA KEDIRI. [ Skripsi ]

DIESTA WAHYU KUSUMA, 12405193026 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA IPHONEKU BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DIKI SETIAWAN, 12305173027 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DINANDRA FAIDATUL BUDURI, 12405193023 (2023) THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND PROMOTION ON THE PURCHASING DECISION OF MS GLOW PRODUCTS AT MS GLOW TULUNGAGUNG BRANCH AGENT. [ Skripsi ]

DINNAR NUR LISTIANI, 12405193276 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

DWI PRASTICHA, 126405202139 (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP TERHADAP MINAT BELI MELALUI MEDIASI CITRA MEREK PADA PRODUK ULTRA MILK. [ Skripsi ]

DYAH AYU LARASATI, 12401173110 (2023) PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BTM SURYA MADINAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Dwi Astuti Wahyu Nurhayati, 197602222009012003 (2023) Kolaborasi Strategi Branding Produk Oreo X Blackpink Melalui Pemanfaatan Popularitas Blackpink. Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA, 7 (2). pp. 1-8. ISSN ISSN 2598-1153

E

ELENA TYAS APSARI PRAMUDHEA, 12403193227 (2023) PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI, BIAYA TENAGA KERJA, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP LABA BERSIH PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA TBK. [ Skripsi ]

ELOK FAIQOH, 126405202144 (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SATU TULUNGAGUNG ANGKATAN 2020-2023. [ Skripsi ]

ELVI FAIZATUL JANNAH, 126402202095 (2024) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM TENUN IKAT MEDALI MAS BANDAR KIDUL KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]

EMAWATI NURLIZASARI, 12405183259 (2023) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA KERUPUK (Studi Kasus Pada Usaha Krupuk Rambak Barokah Mulya Desa Butun Gandusari Blitar). [ Skripsi ]

EMI SRI NOVITASARI, 12405173142 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA HIJAB ELZATTA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

ERA SHELI SILFANA, 126405202147 (2024) PENGARUH KOREAN WAVE DAN PRODUCT PLACEMENT MEREK LOKAL INDONESIA DALAM DRAMA KOREA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ERLIANI AYU SETYANING SUCI, 126402202096 (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO BUNGA FLOWEN FLORIST TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]

F

FANY NUR FADILLA, 12402183291 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KRUPUK SELMILER (Studi Kasus UD. Darma Makmur kecamatan Megaloh, Kabupaten Jombang). [ Skripsi ]

FAQIH MARDIANA HUSNA, 12405193193 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA KERUPUK TAHU MANTAB JAYA DESA ARIYOJEDING KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

FARIDAH DWI ANDANI, 12401173028 (2021) PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (Studi Kasus pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Karya Mandiri Sentosa Kauman Tulungagung dan Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah BMT PETA Tulungagung). [ Skripsi ]

FEBRIANNISA NURIEL AHYA, 12405193120 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM OFFICIAL BOYBAND STRAY KIDS. [ Skripsi ]

FIRDA AULIA NUR MIFTITAH, 12405183152 (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA PRODUK MINUMAN SUSU (Studi Kasus Pada UMKM Sheo Sweet Di Desa Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut). [ Skripsi ]

FITA RAHMA LESTARI, 1741143134 (2021) FAKTOR-FAKTOR PERSEPSI, PROMOSI, DAN BAGI HASIL YANG DIPERTIMBANGKAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN DI KOPERASI SYARIAH BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH SURYA DANA CAMPURDARAT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

H

HANI ANZAH, 12405183172 (2022) STRATEGI INOVASI INDUSTRI KREATIF DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Batik Tenun Ikat ATBM “Telaga Sari” Trenggalek). [ Skripsi ]

HANIDA TRIANA RAHMA, 12401183007 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMAHAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) SURABAYA. [ Skripsi ]

HUFFA ZAHIROH, 17402163305 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU DI CV. CAKRA SURYA NUSANTARA KEDIRI. [ Skripsi ]

I

IBA HIDAYAT, 12405193290 (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN GOOGLE PROFIL BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI RABICOEN KOPI (RCK) DI DESA PLOSOKANDANG KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

IIN FARAH FU’ADAYATI, 12402183094 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO THRIFTSHOP SIDOARJO. [ Skripsi ]

INDAH NUR AINI, 12401183023 (2022) PENGARUH PROMOSI, PROSEDUR PEMBIAYAAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG MENGAMBIL PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (Studi Pada Pedagang Pasar Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

INDANA LAILATUL FITRIYA, 126402203219 (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DHYHIJAB JOMBANG. [ Skripsi ]

INTAN MASRUROTUL MAR'AH, 12401173449 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT GENERASI Z DALAM MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Tahun 2017 Dan 2018 Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]

INTAN ROSHANTI, 12405193176 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DALAM MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus pada Stokis Herba Penawar Alwahida Indonesia Desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

J

JULIO ANDRE SETIAWAN, 12405193006 (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, COLLABORATION BRANDING, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL SKIN PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG DI KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

K

KHARISMA NOVIANI, 12401173328 (2021) PERBANDINGAN STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BMT BERKAH TRENGGALEK DAN BMT PETA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

KHOIRIN HANIIFAH, 12401173400 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT UNTUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Pada Ibu-Ibu di Tulungagung). [ Skripsi ]

KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]

KRIDA PANJALU, 12402173596 (2021) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP VOLUME PENJUALAN DENGAN SISTEM DIRECT SELLING DI UD. PERMATA BUNDA NGUNUT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

L

LATIFATUN NAFILA, 12405193354 (2023) LATIFATUN NAFILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SPBU MINI INDOMOBIL. [ Skripsi ]

LINDA FITRIANINGRUM, 12401173378 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, GAYA HIDUP, PENDAPATAN, KEPRIBADIAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

LUTHFI ASHARIYANTI, 12405193041 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL X3MAN (Studi Kasus di UD Teguh Waris Baru Trenggalek). [ Skripsi ]

M

M. ZUFRAIKO IHDAL UMAM F., 12405193198 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MAULIDA MUSYAFA’ATIN, 12403173012 (2023) PENERAPAN TARGET COSTING DALAM PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI UNTUK OPTIMALISASI LABA PADA UD GENTENG MUTDAKIR DESA KAMULAN KECAMATAN DURENAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

MAYA RAHMANIA, 12405183388 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK EBI PARFUM JOMBANG. [ Skripsi ]

MITHA WULANSARI, 12405193170 (2023) STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus pada Resto Lojonggo Desa Jabang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]

MOCH KEVIN SALMA PANGESTU, 126405203233 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA MAHASISWA UIN SATU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. [ Skripsi ]

MOH. ARDY RIDLO AMRULLAH, 12401173540 (2022) PENGARUH PERSEPSI, LOKASI, PROMOSI, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung). [ Skripsi ]

MOHAMMAD MAGHFUR ASY’ARI, 12402173330 (2023) STRATEGI PROMOSl MELALUl PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA lNSTAGRAM DALAM MENlNGKATKAN PENJUALAN HOME SERVICE BUSSINES PERSPEKTlF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Home Sevice BBQ Karnevor.id Tulungagung). [ Skripsi ]

MOKHAMMAD MISBAKHUS SURUR, 12405183068 (2022) KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK, MEREK DAN PROMOSI SYARIAH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIQCELL DLANGGU. [ Skripsi ]

MUFIDATUL SHOLIKAH, 12405173008 (2021) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, OFFLINE DAN PROMOSI TERHADAP SERVICE PERFORMANCE (DI CV. TINTA HITAM TULUNGAGUNG). [ Skripsi ]

MUHAMAD IRWAN EFENDI, 12401173063 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, SIKAP, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

MUHAMAD RIFQI ARIE BACHTIAR, 12402183091 (2022) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS KENDIL MAS KABUPATEN KENDAL. [ Skripsi ]

MUHAMAD RIJAL AMIN, 12405173180 (2021) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PRESPEKTIF ISLAM DI BRP CELLULAR BANDUNG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

MUHAMMAD FAHRIJAL ANSHORI, 12405183005 (2022) EFEKTIVITAS PENYEDIAAN INTERNET DESA UNTUK PENINGKATAN PROMOSI UMKM DI TEMENGGUNGAN UDANAWU BLITAR. [ Skripsi ]

MUHAMMAD KHOIRUS SHOBIRIN, 12405193317 (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY JENANG BERKAH. [ Skripsi ]

MUHAMMAD LUKMAN PRANATA, 12405173101 (2021) PENGARUH STRATEGI BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Moh. Agung Ahsan Rifai, 12405193076 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA SOTO BRANGGAHAN KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Skripsi ]

N

NADELA ANDREYANA, 126402202129 (2024) PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA PANJALU DESA PANDANSARI KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NADYA BELLA ALVISCA, 12405193125 (2023) BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SPONSOR PROGRAM CONGRUENCE, DAN PRODUCT PLACEMENT MEREK KAHI PADA DRAMA KOREA CAFÉ MINAMDANG TERHADAP PURCHASE INTENTION. [ Skripsi ]

NAILA SAAJIDAH, 12405183271 (2023) STRATEGI PROMOSI DALAM MENGEMBANGKAN USAHA PRODUK CAMILAN (Studi Kasus UMKM Yunnita Chips Desa Sumberejo Kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

NANDA NUR ANGGRAENI PUSPITASARI, 12402173125 (2021) ANALISIS KOMPARATIF KUALITAS PRODUK, HARGA, STRATEGI PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA IAIN TULUNGAGUNG JURUSAN EKONOMI SYARIAH PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DAN TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

NIA SETIANA, 12405173106 (2021) PENGARUH DETERMINAN BAURAN PROMOSI ISLAMI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NILA SARASWATI, 12402173203 (2021) PENGARUH PROMOSI, KEBUTUHAN, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME PADA MASYARAKAT DI DESA NGEPEH KECAMATAN BANDUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NURHADI SYAIFUDIN ZUHRI, 1880508220021 (2024) JUMLAH KANTOR DALAM MEMODERASI PENGARUH BIAYA PROMOSI, EQUIVALENT RATE, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. [ Thesis ]

P

PRISILLA RAHMAWATI, 12405193253 (2023) ANALISIS HUBUNGAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS, DESAIN PRODUK SERTA PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK NU GREEN TEA TERHADAP KEPUASAN FANS NCT 127 DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

PUSPITA ILLA SARI, 12402173654 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG PADACOSMETICS BRAND WARDAH. [ Skripsi ]

PUTRI FITRIANI FAJRIA, 12401173497 (2021) OPTIMALISASI STRATEGI LAYANAN MOBILE BANKING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU/KCP NGANJUK. [ Skripsi ]

R

RAFIDA ROMADHONA, 12405183297 (2022) STRATEGI PEMASARAN CITRA MEREK, PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MEMBELI GULA MERAH DI UD. GULA NIRWANA BLITAR. [ Skripsi ]

REKANIKA ASRININGTYAS, 12402173625 (2021) DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA (Studi Pada Wisata Kampung Coklat Blitar). [ Skripsi ]

RENI SUSIANI, 12402173430 (2022) STRATEGI PENJUALAN MENGGUNAKAN SISTEM LELANG UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA KONVEKSI CV TRI DEWA NUSANTARA KECAMATAN PAGERWOJO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIA NUR ALFINA, 126405202204 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FAGANSA CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI. [ Skripsi ]

RINA PUSPITA DEWI, 12405173141 (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. [ Skripsi ]

RISTU DWI PUTRI, 12403173219 (2021) PENGARUH MODAL, BAHAN BAKU, UPAH TENAGA KERJA, PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO DITINJAU DARI PRESPEKTIF SYARIAH (Studi Pada Pengrajin Batu Marmer Yon Vandel Di Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat). [ Skripsi ]

RIZAL FERDIANSYAH, 12405193191 (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAKSOKUY 1 JATIMULYO KAUMAN. [ Skripsi ]

RIZKA AGUSTINA PERMATASARI, 12405183193 and Rendra Erdkhadifa, 199002102019031014 (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dendy Sky View Tulungagung. Mabny: Journal of Sharia Management and Business, 2 (2). pp. 99-113. ISSN 2354-7057

RIZKA DWI YUNITA SARI, 12401183055 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, LOKASI, PROMOSI, DAN TINGKAT RELIGIUSITAS MASYARAKAT DESA TRAYANG TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Desa Trayang Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk). [ Skripsi ]

RIZKY RANISA NUR'ATMA, 1742143243 (2023) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING (Studi Kasus di UD. Selo Indah Group Desa Ngentrong Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

ROBIUS SOLIKHAH, 12405193230 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OBII BUCKET GANDUSARI TRENGGALEK. [ Skripsi ]

ROSSA SILVIANY, 12401193037 (2023) STRATEGI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULUNGAGUNG TRADE CENTER DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI INDUSTRI PERBANKAN. [ Skripsi ]

ROSYIDA, 12405193275 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, CUSTOMER RATING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW OLEH MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

S

SALSABILA NAHDIATURROSIDAH, 12405193281 (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LIVE SALE INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Online Shop Centra Anggrek AuliaTrenggalek). [ Skripsi ]

SALWA SALSA FADHILLA, 12403193091 (2023) PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL PRODUK PADA KOPI ALAS GUNUNG WILIS KECAMATAN SENDANG. [ Skripsi ]

SATYA KUSUMA, 12402173606 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEBSITE QUALITY, DAN LABEL E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MAHASISWA FEBI UIN SATU TULUNGAGUNG SEBAGAI PENGGUNA TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

SELVIA YULI AZIJAH, 12305173014 (2023) STRATEGI MARKETING CAFE DE CLASSE GELATO AND COFFEE KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

SHELLA AMELIA, 12403173029 (2021) PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PROMOSI, DAN HARGA JUAL PRODUK TERHADAP LABA BERSIH USAHA PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SISI KERTAS BOYOLANGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SHELLA ANDHIKA PUTRI ALISTA HANDAYANI, 12402173448 (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI ONDERAN KOTA DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SINDY AZIZATUL MUNADHOFAH, 12401183191 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN MOTIVASI MENJAUHI RIBA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

SISKA JAUHARATUL FALAH, 17402163121 (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Khoyiir Store Tulungagung). [ Skripsi ]

SOFIA NUR IZZATI, 126405202209 (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CITRA DESTINASI DAN DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA BLITAR PARK. [ Skripsi ]

SONIA LAILATUL SUSENO, 12405183176 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAJANAN TRADISIONAL DALAM MENGHADAPI TANTANGAN EKONOMI DIGITAL (Studi Kasus pada UMKM Dua Bintang Tulungagung). [ Skripsi ]

SUCI FUSVITASARI, 12402173147 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pakan Ternak Sapi Perah Berkah Lestari Pagerwojo Tulungagung). [ Skripsi ]

SYAHRULY NIZAR ALBIGAERI, 12310183011 and NURUL SETYAWATI HANDAYANI, 2013099201 (2022) STRATEGI PROMOSI DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH KABUPATEN PASURUAN. [ Skripsi ]

T

TASYA KHAIRUNNISA’, 12406193109 (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, RISIKO, PROMOSI TERHADAP MINAT BERINVESTASI REKSADANA BAGI GENERASI Z ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]

TITISSARI AILMI, 12402183227 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM PIA ETHES TRENGGALEK. [ Skripsi ]

U

UMI NADIROTUL UMAH, 12405183241 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, DAN KEGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY PADA MAHASISWA JURUSAN. [ Skripsi ]

V

VALENTINA AINUN NABILA, 12405193025 (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER RIVIEW, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PRODUK MASKER CAMILLE BEAUTY. [ Skripsi ]

VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]

VONNY PRIAMBUDI, 12405193153 (2024) STRATEGI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus: Toko Bangunan Central Keramik Di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar). [ Skripsi ]

W

WILDA YATI KHUSNA, 12405193051 (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI LINGKUNGAN SEKOLAH DASAR NEGERI 1 DAN 2 PRAYUNGAN NGANJUK. [ Skripsi ]

WILDA ZAMROTUS TSANIYAH, 126402202170 (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI BAURAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Kusuma Cookies Tulungagung). [ Skripsi ]

WINDA ARUM PINASTY, 12405193042 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2019-2022. [ Skripsi ]

WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

Y

YENI KHOIRUNNISA’, 12402173266 (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGGUNAAN LABEL HALAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING HOME INDUSTRI (Studi Kasus Home Industri Kerupuk Aneka Rasa Capa Anggur). [ Skripsi ]

YUNI ANJARWATI, 12402173150 (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN LAYANAN JASA TRAVEL (Studi Pada Nuklik Tour&Travel Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

Z

ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]

This list was generated on Tue Nov 19 06:25:05 2024 WIB.