Items where Subject is "Ekonomi > Toko Online"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | K | N | R | V | W | Y
Number of items at this level: 12.

A

ARYA WISANG TRI SAPUTRA, 12405173095 (2022) PENGARUH PROMOSI, DEMOGRAFIS, PENGALAMAN, DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPAREL MOTOR "PROSTREET" DI TOKOPEDIA. [ Skripsi ]

AULIA FIJANATIN, 12405173189 (2021) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN DAN DAYA SAING PADA TOKO ONLINE OUTFIT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

F

FEBRI WIDIYASARI, 12402173640 (2021) FAKTOR – FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]

I

IKLAS AL MUKMIN, 12402173453 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN M-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Imel Boutique). [ Skripsi ]

K

KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]

N

NIA SETIANA, 12405173106 (2021) PENGARUH DETERMINAN BAURAN PROMOSI ISLAMI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

NOVIA WAHYU NINGSIH, 12402173199 (2022) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL CAKRUK TERHADAP HEGEMONI PASAR MODERN DAN E-COMMERCE DALAM TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM DI DESA TIUDAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

R

RAFI HERI ENDRAWAN, 12402173409 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS ONLINE DALAM PEMASARAN IKAN HIAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA MASYARAKAT DESA WONOREJO SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]

V

VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]

W

WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

Y

YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

This list was generated on Fri Aug 12 10:43:13 2022 WIB.