![]() | Up a level |
ARYA WISANG TRI SAPUTRA, 12405173095 (2022) PENGARUH PROMOSI, DEMOGRAFIS, PENGALAMAN, DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPAREL MOTOR "PROSTREET" DI TOKOPEDIA. [ Skripsi ]
AULIA FIJANATIN, 12405173189 (2021) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN DAN DAYA SAING PADA TOKO ONLINE OUTFIT TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
DEVANA DEA ANGGEL FIRANDA, 12402173243 (2023) PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pengguna Media Sosial Instagram di Tulungagung). [ Skripsi ]
FEBRI WIDIYASARI, 12402173640 (2021) FAKTOR – FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
IKLAS AL MUKMIN, 12402173453 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN M-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Imel Boutique). [ Skripsi ]
KHOIRIYAH DIYAN VERONIKA, 17402163311 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung Angkatan Tahun 2016-2019). [ Skripsi ]
KHOLIFATUL KHASANAH, 12405193337 and Muhammad Aswad, 197506142008011009 (2023) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA FITUR SHOPEE PAYLATER E-COMMERCE SHOPEE. [ Skripsi ]
NIA SETIANA, 12405173106 (2021) PENGARUH DETERMINAN BAURAN PROMOSI ISLAMI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NOVIA WAHYU NINGSIH, 12402173199 (2022) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL CAKRUK TERHADAP HEGEMONI PASAR MODERN DAN E-COMMERCE DALAM TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM DI DESA TIUDAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
NURUL AINIYAH, 12406183011 (2022) PENGARUH FITUR SHOPEEPAYLATER, MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG ANGKATAN 2018-2020. [ Skripsi ]
RAFI HERI ENDRAWAN, 12402173409 (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS ONLINE DALAM PEMASARAN IKAN HIAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA MASYARAKAT DESA WONOREJO SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
RISKA FITRI FAHRANI, 12406183146 (2023) STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN ONLINE SHOP UNTUK KEBERLANGSUNGAN USAHA (Studi Kasus Pada Online Shop Kpstuff). [ Skripsi ]
RIZKI AFSARI, 12405183214 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO ONLINE DEWI MARYAM OFFICIAL TALUN BLITAR. [ Skripsi ]
SYAFA AGUSTINA DAMAYANTI, 12101183069 (2022) TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP JASA TITIP BELI BARANG PADA AKUN INSTAGRAM @JASTIPMLGTLG. [ Skripsi ]
VICKA NURLAILI ANGGRAINI, 12405183142 (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE APLIKASI SHOPEE PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT BANDUNG. [ Skripsi ]
WINDY WIDIYAWATI, 12405183224 (2022) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
WIRAMA PANWA KHOIRUL MUNA, 12405183022 (2022) UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MELALUI OPTIMALISASI PRODUK DAN PROMOSI DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus pada Toko Perhiasan Emas Jelita Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]
YUNIA PUTRI EFENDI, 12402173082 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FLASH SALE DI TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Shopee di Desa Bendiljati Wetan Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]