PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN DI BAITUL MAL WAT TAMWIL USAHA GUNA TERPADU SIDOGIRI CABANG PEMBANTU BLITAR

MOCH. SULCHAN, 17401153146 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN DI BAITUL MAL WAT TAMWIL USAHA GUNA TERPADU SIDOGIRI CABANG PEMBANTU BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepuasan Dan Word Of Mouth Terhadap Pengambilan Keputusan Pembiayaan Di Baitul Mal Wat Tamwil UGT Sidogiri Cabang Pembantu Blitar” ini ditulis oleh Moch. Sulchan, NIM. 17401153146, 2019. Skripsi Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Pembimbing: Ahmad Budiman. S.HI., M.SI. Penelitian ini dilatar belakangi tentang bagaimana Kualitas Pelayanan. Mengingat penelitian lain memaparkan banyak kata-kata Kualitas Pelayanan tetapi belum menjelaskan secara spesifik seperti apa Kualitas Pelayanan tersebut. Dalam hal ini Kualitas Pelayanan sangat berperan penting pada pengaruh Pengambilan Keputusan Pembiayaan. Oleh sebab itu Kualitas Pelayanan bersama dengan Tingkat Kepuasan Dan Word Of Mouth digunakan untuk melihat hasil Pengambilan Keputusan Pembiayaan Di Baitul Mal Wat Tamwil UGT Sidogiri Blitar. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah? (2) Bagaimana pengaruh tingkat kepuasan terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah? (3) Bagaimana pengaruh word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah ? (4) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, tingkat kepuasan, dan word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah?. Adapun tujuan penelitan adalah Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan nasabah. Untuk menguji bagaimana pengaruh tingkat kepuasan terhadap pengambilan keputusan nasabah. Untuk menguji bagaimana pengaruh word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembiayaan. Untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, tingkat kepuasan, dan word of mouth terhadap pengambilan keputusan nasabah di Baitul Mal Wat Tanwil UGT Sidogiri Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Teknik pengambilan data sample menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian kali ini terdapat 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reliabiitas, uji normalitas, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Kesimpulan dari hasil analisis, Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepuasan Dan Word Of Mouth berpengaruh secara positif bersama sama terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah di Baitul Mal Wat Tanwil UGT Sidogiri Blitar. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah di Baitul Mal Wat Tanwil UGT Sidogiri Blitar. Tingkat kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah di Baitul Mal Wat Tanwil UGT Sidogiri Blitar. Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap pengambilan keputusan pembiayaan nasabah di Baitul Mal Wat Tanwil UGT Sidogiri Blitar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,Tingkat Kepuasan,Word Of Mouth, Pengambilan Keputusan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401153146 Moch. Sulchan
Date Deposited: 18 Mar 2019 01:37
Last Modified: 08 Apr 2020 02:57
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10325

Actions (login required)

View Item View Item