Shoffatul Maghfiroh, 1 74021 53574 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRISMA FITNES STUDIO CENTER KEPATIHAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (35kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Prisma Fitness Studio Center Kepatihan Tulungagung” ini ditulis oleh Shoffatul Maghfiroh, NIM 1 74021 53574, fakultas ekonomi dan bisnis islam, jurusan ekonomi syariah, IAIN Tulungagung, pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manunggal. M.Si. Kata kunci: BauranPemasaran, KualitasPelayanan, LoyalitasKonsumen Penelitian ini dilatarbelakangi perkembangan dunia bisnis yang kompetitif, menuntut perusahaan selalu membuat inovasi baru untuk mempertahankan eksistensi kinerjanya dalam mencapai tingkat pertumbuhan tertentu. Perusahaan berusaha merebut pasar dengan berbagai strategi pemasaran dan pelayanan untuk menjaga loyalitas konsumen secara optimal. Rumusan masalah dari penetilian ini antara lain (1 ) Apakah faktor bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen prisma fitnes studio Kepatihan Tulungagung? (2) Apakah faktor loyalitas konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen prisma fitnes studio center Kepatihan Tulungagung? (3) Apakah faktor bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan berpengarug secara signifikan terhadap loyalitas konsumen prisma fitnes studio center Kepatihan Tulungagung? Penelitian ini menggunakan data primer dan skunder. Populasi penelitian ini yaitu konsumen prisma fitness studio center kepatihan Tulungagung.Tekhnik pengambilan sampel pada penelitian ini adalahpurposive samplingmethod dan diperoleh sampel 49 konsumen member dan non member. Tekhnik pengumpulan data dengan metode observasi, wawancara, kuesioner dan angket, dokumentasi. Tekhnik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi tertentu. Berdasarkan hasil analisis data,penelitianinimenunjukkanbahwa1 ) Variabel bauran pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen Kepatihan Tulungagung. 2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen Kepatihan Tulungagung. 3). Pengujian secara simultan variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan, berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen Kepatihan Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1 74021 53574 Shoffatul Maghfiroh |
Date Deposited: | 25 Apr 2019 02:41 |
Last Modified: | 25 Apr 2019 02:41 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10583 |
Actions (login required)
View Item |