AMALIA CHOIRUN NISA', 1742143020 (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO TABITA SYAR’I BOUTIQUE KANIGORO BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (368kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (422kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Perilaku Konsumen Pada Toko Tabita Syar’i Boutique. Ditulis oleh Amalia Choirun Nisa’ dengan nomor induk mahasiswa : 1742143020, Jurusan Ekonomi Sayariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Ahmad Budiman, M.S.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh fenomena menarik saat ini yaitu pemakaian busana muslim atau gamis syar’i dikalangan perempuan yang sepertinya sudah menjadi trend masa kini. Hal ini membuat para pengusaha di bidang pakaian berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka. Semakin majunya perkembangan zaman menyebabkan selera konsumen semakin cepat berubah dan konsumen semakin selektif dalam memilih tempat belanja. Strategi pemasaran sangat penting dilakukan oleh Tabita Syar’i Boutique untuk menarik konsumen, sehingga dapat bersaing di dunia bisnis pakaian Muslim. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara harga terhadap perilaku konsumen pada toko Tabita Syar’i Boutique? (2) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara promosi terhadap perilaku konsumen pada toko Tabita Syari’i Boutique? (3) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara harga dan promosi terhadap perilaku konsumen pada toko Tabita Syar’i Boutique?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan hubungan harga dan promosi terhadap perilaku konsumen pada toko Tabita Syar’i Boutique. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan jumlah sampel 80 dari populasi 400. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa (1) harga terhadap perilaku konsumen di Tabita Syar’i Boutique memiliki pengaruh yang positif signifikan. (2) hasil penelitian promosi terhadap perilaku konsumen di Tabita Syar’i Boutique memiliki pengaruh yang positif signifikan. (3) hasil penelitian yang dilakukan secara bersama-sama juga memiliki pengruh yang positif signifikan. Berdasarkan hasil yang telah diuji bahwa harga dan promosi menentukan perilaku konsumen di Tabita Syar’i Boutique karena elemen-elemen tersebut saling berhubungan. Kata kunci :harga, promosi, perilaku konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143020 AMALIA CHOIRUN NISA' |
Date Deposited: | 26 Apr 2019 03:58 |
Last Modified: | 26 Apr 2019 03:58 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10614 |
Actions (login required)
View Item |