POLA STRATEGI PEMASARAN PRODUK NYOKLAT KLASIK MELALUI MEDIA ONLINE (Studi pada CV. Denov Putra Brilian Tulungagung)

SITI KHOIRUL NIKMAH, 17402153025 (2019) POLA STRATEGI PEMASARAN PRODUK NYOKLAT KLASIK MELALUI MEDIA ONLINE (Studi pada CV. Denov Putra Brilian Tulungagung). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (276kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Pola Strategi Pemasaran Produk Nyoklat Klasik melalui Media Online (Studi pada CV. Denov Putra Brilian Tulungagung” disusun oleh Siti Khoirul Nikmah, NIM. 17402153025, pembimbing Dr. H. Dede Nurrohman, M.Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan yang cepat bisnis waralaba yang dikembangkan oleh perusahaan dengan menerapkan strategi pemasaran melalui media online seperti facebook. Tujuan dari strategi ini adalah untuk menarik minat konsumen, menghemat waktu dan memperkenalkan produk nyoklat klasik dengan lebih profsional. Fokus masalah penelitian adalah (1) Bagaimana pola strategi pemasaran produk nyoklat klasik melalui media online yang dilakukan oleh CV. Denov Putra Brilian Tulungagung, (2) Kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh CV. Denov Putra Brilian Tulungagung dalam memasaran produk nyoklat klasik melalui media online, (3) Solusi apa saja yang dilakukan oleh CV. Denov Putra Brilian Tulungagung dalam memasaran produk nyoklat klasik melalui media online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa, (1) Strategi pemasaran yang digunakan CV. Denov Putra Brilian Tulungagung dalam memasarkan produk nyoklat klasik melalui media online adalah dengan STP (Segmentation, Targeting and Positioning), (2) Kendala yang dihadapi oleh CV. Denov Putra Brilian Tulungagung dalam memasarkan produk nyoklat klasik melalui media online, ada 2 yaitu : (a) kendala internal, terdiri dari : website resmi kurang akurat dan ketersediaan bahan baku, (b) kendala eksternal, terdiri dari : kompetitor produk sejenis dan rawan penipuan. (3) Solusi yang dilakukan oleh CV. Denov Putra Brilian Tulungagung dalam memasaran produk nyoklat klasik melalui media online, antara lain : (a) kendala internal, solusinya yaitu memperbaiki website resmi melalui setting DNS (domain name system) dan melakukan monitoring bahan baku dengan metode order cycling, (b) kendala eksternal, solusinya yaitu melakukan evaluasi dan meeting serta mengharuskan calon pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan dengan perusahaan. Kata kunci : Strategi pemasaran, Media Online

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153025 SITI KHOIRUL NIKMAH
Date Deposited: 13 May 2019 03:16
Last Modified: 13 May 2019 03:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/11209

Actions (login required)

View Item View Item