DENI ARISANDI, 17402153146 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JOHN’S RESTO SUMBER GEMPOL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Biaya Terhadap Kepuasan Pelanggan”, hal ini ditulis oleh Deni Arisandi dengan nomor induk mahasiswa 17402153146 jurusan ekonomi syariah, fakultas ekonomi dan bisnis islam (FEBI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung dengan pembimbing oleh Dr. Nur Aini Latifah, SE.,MM. Penelitian dalam skripsi ini latar belakangi oleh bagaimana Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Biaya agar baik serta dapat memegang peran utama dalam memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Sebuah perusahaan rumah makan khusunya John’s Resto Tulungagung yang memiliki kualitas produk, kualitas pelayanan yang baik, harga dan biaya yang baik maka akan tercipta suatu kepuasan pelanggan. Rumusan Masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Kualitas Produk terhadap kepuasan pelanggan di Restoran John’s Resto? (2) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di restoran John’s Resto? (3) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Harga terhadap kepuasan pelanggan di restoran John’s Resto? (4) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Biaya terhadap kepuasan pelanggan di restoran John’s Resto? (5) Apakah terdapat pengaruh yang Bersama-sama antara Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Biaya terhadap kepuasan pelanggan di restoran John’s Resto. (6) Variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di John’s Resto? Hal ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan biaya berpengaruh positif secara signifikansi terhadap kepuasan pelanggan John’s Resto Tulungagung, serta secara parsial dan silmultan (Bersama-sama) dan yang dominan berpengaruh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, populasi responden pelanggan John’s Resto Tulungagung dengan jumlah sampel 50 responden. Analisis data yang digunakan meliputi Regresi: 1. Uji validitas dan uji reabilitas, 2. Asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikoliniertas, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas, 3. Uji regresi linier berganda, 4. Uji hipotesis yaitu uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan biaya berpengaruh positif dan signifikansi dan secara bersama-sama semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan John’s Resto,serta dapat diketahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. KataKunci:KualitasProduk,KualitasPelayanan,Harga,Biaya,danKepuasanPelanggan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153146 DENI ARISANDI |
Date Deposited: | 17 Jul 2019 03:33 |
Last Modified: | 17 Jul 2019 03:33 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12138 |
Actions (login required)
View Item |