PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINGKO DI WINGKO PUTRA AGUNG BABAT

Ratna Fitri Astuti, 17402153149 (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINGKO DI WINGKO PUTRA AGUNG BABAT. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Wingko Di Wingko Putra Agung Babat” ini ditulis oleh Ratna Fitri Astuti, NIM. 17402153149, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Muhammad Aswad, MA. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena pelanggan akan membeli wingko tersebut umumnya untuk memenuhi kebutuhan konsumsinya. Salah satu cara untuk menciptakan keputusan pembelian pada Wingko Putra Agung adalah dengan meningkatkan strategi harga, kualitas produk dan lokasi. Apabila wingko putra agung menetapkan harga yang sesuai, kualitas produk dan lokasi yang baik, maka keputusan pembelian akan dilakukan oleh pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah ada pengaruh secara signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian pada Wingko Putra Agung Babat?, Apakah ada pengaruh secara signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Wingko Putra Agung Babat?, Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Lokasi terhadap keputusan pembelian pada Wingko Putra Agung Babat?, Apakah ada pengaruh antara harga, kualitas produk dan lokasi secara simultan terhadap keputusa pembelian pada Wingko Putra Agung Babat?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 52 responden konsumen Wingko Putra Agung Babat. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan uji analisis data untuk menjawab rumusan masalah dengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan lokasi Wingko Putra Agung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Sedangkan dari hasil pengujian secara simultan terdapat pengaruh secara signifikan variabel harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai adjusted R square keputusan pembelian Wingko Putra Agung dipengaruhi oleh variabel independen, yaitu harga, kualitas produk dan lokasi sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian. Kata kunci :harga, kualitas produk, lokasi dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153149 Ratna Fitri Astuti
Date Deposited: 22 Jul 2019 02:42
Last Modified: 22 Jul 2019 02:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12256

Actions (login required)

View Item View Item