PENGARUH STRATEGI HARGA, PROMO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

EVA NOVIANA, 17402153543 (2019) PENGARUH STRATEGI HARGA, PROMO DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (263kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (598kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Strategi Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung” ditulis oleh Eva Noviana, Jurusan Ekonomi Syariah, NIM. 17402153543, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC. MA Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi telekomunikasi yang mengalami kemajuan sangat pesat. Setiap tahun pengguna smartphone semakin bertambah. Hal ini terlihat dari penjualan salah satu merek smartphone Xiaomi yang meningkat dari 22% tahun 2017 menjadi 25% tahun 2018. Banyak orang yang tertarik pada suatu produk karena menawarkan manfaat lebih dari produknya sendiri. Smartphone Xiaomi hadir dengan harga yang tergolong murah dengan kualitas produk yang baik serta beragam promosi yang diharapkan mampu menarik pembeli dan menjadi konsumen setianya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji signifikansi pengaruh (1) strategi harga produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Tulungagung, (2) promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Tulungagung, (3) kualitas produk keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Tulungagung?, (4) strategi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Tulungagung. Penelitian kali ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan adalah dengan observasi dan kuesioner/angket. Adapun teknik analisis uji yang digunakan adalah regresi linear berganda, sementara uji hipotesis menggunakan uji parsial (Uji T) dan uji simultan (Uji F) dengan tingkat signifikan sebesar 0,05 (5%). Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel strategi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Variabel promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Dan variabel kualitas produk berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kemudian pada hasil uji bersama-sama atau uji F ketiga variabel bebas, yakni strategi harga, promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata kunci : Strategi Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Eva 17402153543 Eva Noviana
Date Deposited: 01 Aug 2019 03:39
Last Modified: 30 Mar 2020 10:11
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12612

Actions (login required)

View Item View Item