PENGARUH KOMITMEN, EMPATI, TIMBAL BALIK DAN KEPERCAYAAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

HENI MARITASARI, 17402153123 (2019) PENGARUH KOMITMEN, EMPATI, TIMBAL BALIK DAN KEPERCAYAAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
Cover.pdf

Download (821kB)
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (568kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (416kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (536kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Bab VI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (257kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Komitmen, Empati, Timbal Balik dan Kepercayaan Toko Online terhadap Kepuasan Konsumen di Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Heni Maritasari, NIM 17402153123, pembimbing Dr. Syafrudin Arif M.M., M.S.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh teknologi yang saat ini terus berkembang dan mengalami kemajuan. Kemajuan tersebut menyebabkan berubahnya cara belanja masyarakat. Saat ini Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan ecommerce yang tinggi. Beberapa tahun terakhir banyak perusahan besar maupun kecil yang mengembangkan usahanya ke arah digital. Internet merupakan salah satu media yang digunakan suatu perusahaan untuk mempromosikan produknya. Masyarakat sekarang menginginkan kebutuhannya dapat dipenuhi dengan mudah dan praktis yang sekarang ini mereka menggunakan HP android untuk berbelanja di situs online. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh komitmen dari toko online terhadap kepuasan konsumen di Kabupaten Tulungagung, untuk menguji pengaruh empati dari toko online terhadap kepuasan konsumen di Kabupaten Tulungagung, untuk menguji pengaruh timbal balik dari toko online terhadap kepuasan konsumen di Kabupaten Tulungagung, untuk menguji pengaruh kepercayaan dari toko online terhadap kepuasan konsumen di Kabupaten Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Cluster Random Sampling dengan sampel sebanyak 34 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer (kuesioner) dengan pengukuran menggunakan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t serta uji koefisien determinasi (R2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial komitmen mempunyai pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen daring di Kabupaten Tulungagung, empati mempunyai pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen daring di Kabupaten Tulungagung, timbal balik mempunyai pengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen daring di Kabupaten Tulungagung, dan kepercayaan mempunyai pengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen daring di Kabupaten Tulungagung. Kata Kunci: Komitmen, Empati, Timbal Balik, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153206 Fuad Asshofi
Date Deposited: 21 Aug 2019 03:38
Last Modified: 31 Mar 2020 01:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13049

Actions (login required)

View Item View Item