MUHAMMAD NUR HAFIDH MUBIN, 17401153151 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN AUTOMATIC TELLER MACHINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (584kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah Memilih PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri” ditulis oleh Muhammad Nur Hafidh Mubin dengan NIM. 17401153151, dengan pembimbing skripsi Lantip Susilowati, S.Pd., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya perbankan di Indonesia, atau lebih terbukanya masyarakat akan perbankan syariah di Indonesia. Salah satu hal penting yang menjadi dasar perkembangan tersebut adalah kepuasan nasabah. Sedangkan banyak hal yang menjadi tolak ukur kepuasan nasabah, diantaranya kualitas produk, kualitas pelayanan dan Automatic Teller Machine (ATM). Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri (3) Apakah Automatic Teller Machine (ATM) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri (4) Apakah kualitas produk, kualitas payanan dan Automatic Teller Machine (ATM) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Utama Kediri?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti hubungan pengaruh variabel apakah kualitas produk, kualitas payanan dan Automatic Teller Machine berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri dan seberapa signifikan keadaan hubungan pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, kuesioner dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, sementara uji hipotesis menggunakan uji parsial (uji T) dan uji simultan (uji F) dengan tingkat signifikan sebesar 0,05 (5%). Berdasarkan pada hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh hasil bahwa (1) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Automatic Teler Machine (ATM) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian hasil uji bersama-sama atau uji F ketiga variabel bebas, yaitu (4) kualitas produk, kualitas payanan dan Automatic Teller Machine berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Kediri. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Automatic Teller Machine (ATM) dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401153151 MUHAMMAD NUR HAFIDH MUBIN |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 02:53 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 02:53 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13234 |
Actions (login required)
View Item |