PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK BATIK GAJAH MADA TULUNGAGUNG

LULUS MIFA RAHAYU, 17402153183 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK BATIK GAJAH MADA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Lulus Mifa Rahayu, 17402153183, 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Dosen Pembimbing: Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Keputusan pembelian menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena perkembangan dalam dunia pemasaran saat ini terjadi begitu pesat dan menimbulkan persaingan yang juga semakin ketat mengingat banyaknya perusahaan-perusahaan yang sejenis. Salah satu cara untuk menciptakan keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung adalah dengan meningkatkan strategi bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik. Penelitian ini bertujuan (1) untuk menguji pengaruh produk terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (2) Untuk menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (3) Untuk menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (4) Untuk menguji pengaruh tempat terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (5) Untuk menguji pengaruh orang terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (6) Untuk menguji pengaruh proses terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung? (7) Untuk menguji pengaruh bukti fisik terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung (8) Untuk menguji pengaruh bauran pemasaran yang meliputi (produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik) terhadap keputusan pembelian pada Butik Batik Gajah Mada Tulungagung Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan Jenis penelitian Asosiatif data. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini 89 responden yaitu konsumen Butik Batik Gajah Mada Tulungagung. Pengukuran dalam penelitian ini adalah skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh secara positif dan signifikan. Sedangkan dari hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Bukti Fisik, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153183 LULUS MIFA RAHAYU
Date Deposited: 02 Sep 2019 07:45
Last Modified: 02 Sep 2019 07:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13258

Actions (login required)

View Item View Item