ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGUNAAN JASA ONLINE (Studi kasus konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung)

MITA ZUHRIYAH, 17402153261 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGUNAAN JASA ONLINE (Studi kasus konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Jasa Online (Studi Kasus Konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Mita Zuhriyah, NIM. 17402153261, jurusan Ekonomi Syariah dengan pembimbing Muhammad Aswad, S.Ag., M.A. Meningkatkan strategi pemasaran menjadi prioritas utama bagi perusahaan agar tetap dapat bersaing di dunia bisnis yang semakin berkembang pesat, sehingga perusahaan di tuntut untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk ataupun layanan. Dengan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa secara online. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana faktor produk (product) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung?Bagaimana faktor harga (price) pada keputusan penggu naan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Bagaimana faktor promosi (Promotion) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Bagaimana faktor distribusi (place) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Bagaimana faktor orang (poeple) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Bagaimana faktor proses (proces) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Bagaimana faktor lingkungan fisik (physial evidence) pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Faktor manakah yang paling berpengaruh pada keputusan penggunaan jasa online pada konsumen GrabBike di Kabupaten Tulungagung? Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis asosiatif. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan menggunakan jasa GrabBike yang digunakan adalah non sampling probability diperoleh 100 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil dari 28 indikator yang dianalisa dengan model analisa faktor yang merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan pada keputusan penggunaan jasa online GrabBike kabupaten Tulungagung tersebut terbentuk 7 faktor yaitu produk, harga, promosi, distribusi, orang, proses, fisik. Dari kelima faktor tersebut yang paling dipertimbangkan yaitu faktor harga. Kata kunci : Analisis, keputusan penggunaan, jasa online

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153261 MITA ZUHRIYAH
Date Deposited: 21 Feb 2020 01:16
Last Modified: 21 Feb 2020 01:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13569

Actions (login required)

View Item View Item